tanduk pupul kijang purba


Selamat datang di Antik, tempatnya untuk barang-barang antik dan bertuah! Kami memiliki barang langka dan unik untuk Anda, termasuk Tanduk Pupul Kijang Purba yang sudah memfosil. Tanduk ini dipercaya mengandung spirit yang dapat membantu mengatasi masalah dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Tanduk Pupul Kijang Purba adalah barang yang sangat langka dan sulit ditemukan. Tanduk ini telah berusia ribuan tahun dan dipercaya sebagai piala suci yang memiliki kekuatan mistis yang luar biasa. Dalam tradisi mistis Indonesia, Tanduk Pupul Kijang Purba dianggap sebagai simbol kekuatan dan kemakmuran.

Jika Anda membeli Tanduk Pupul Kijang Purba dari Antik, Anda akan memiliki barang antik yang sangat istimewa. Barang antik ini dapat menjadi pusaka yang berharga untuk keluarga Anda dan meningkatkan spiritualitas Anda. Segera miliki Tanduk Pupul Kijang Purba dan rasakan kekuatan mistisnya!

Tanduk pupul kijang purba mempunyai power diatas rata rata karena usianya sudah ribuan tahun, ketika ada tanduk pupul kijang lain yang lebih muda, maka powernya akan disedot oleh tanduk pupul purba, hati hati kalau dibawa, bisa membuat kosong power piandel lain.

Mahar sangat terjangkau hanya Rp.1.000.000
jika berminat silakan wa ke 085280330057 / 08154177717 atau email ke suhukho@gmail.com

Komentar

Postingan Populer