2 renceng MG bisa jadi 6 gelang



MG masih bentuk rencengan, koleksi pribadi, siapa tahu ada yang minat borong silakan Rp.250.000 saja, itu bisa jadi 6 gelang kecil atau 4 gelang besar,
Halo para pelanggan setia kami, kali ini kami hadir dengan koleksi manik-manik batu MG yang legendaris! Sejak zaman dahulu, manik-manik ini dipercaya memiliki kekuatan penglaris dan pengasihan yang luar biasa.

Dalam koleksi kali ini, kami menawarkan manik-manik batu MG dengan harga spesial Rp.250.000 untuk pembelian borong 2 renceng. Setiap renceng berisi sekitar 38 biji manik, jadi Anda akan mendapatkan 76 biji manik dalam pembelian ini.

Manik-manik batu MG ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memperkuat energi bisnis atau usaha Anda, atau bahkan untuk Anda yang sedang mencari pasangan hidup. Manik-manik ini juga bisa digunakan sebagai sarana pengasihan untuk meningkatkan daya tarik Anda di mata orang lain.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki manik-manik batu MG yang legendaris dengan harga spesial. Segera pesan sekarang juga sebelum kehabisan! Terima kasih telah mempercayai kami sebagai mitra bisnis Anda.

Komentar

Postingan Populer