Saturday, July 31, 2021

Minyak Sikov

 









Minyak Sikov
Akhirnya pamungkas minyak turun juga, karena berbarengan dengan PPMK, sebut saja namanya Minyak Sikov.
Pekerjaan saya sebenarnya sangat beresiko, untuk instansi kerjaan saya sebagai pengajar, mengajar banyak mahasiswa dan juga training ketemu banyak orang, tidak bisa diketahui juga mana mahasiswa atau orang yang saya training yang terpapar covxd.
Akhirnya pamungkas mainyak turun juga, karena berbarengan dengan PPMK, sebut saja namanya Minyak Sikov. Saya termasuk yang riskan kena covid karena sering melakukan pijat juga dan ada kasus mau ga mau saya harus turun tangan memberikan pertolongan, mau ga mau harus ditolong. Nah bukti lain, rumah saya di jakarta pun dikepung dengan penderita covid, kanan kiri depan belakang dan bener bener sebelahan. saya ga bisa omong apa apa, ditambah tante dan anaknya yang biasa mengurus anak kepapar juga dan kasus CT nya cukup parah yaitu nilai 11, sangat kecil kemungkinan kalau saya ga kepapar..kalau mengurus apa apa, disuruh pergi cepat cepat, kayak hama saja...
Nah saya inget dengan riset minyak saya 5 tahun dulu awalnya hasil ngobrol bareng ama abang dan suatu pepatah kuno ketika dulu saya belajar akupuntur dan herbal ke guru saya Shinse Tjong (Terima Kasih Guru, baru saya sadar itulah kunci ramuan nya), jadi obat dari penyakit misalnya penyakit asalnya dari sana, ya obatnya juga dari sana..akhirnya saya lengkapilah minyak Sikov itu dengan herbal dari sana dan secara ilmiah bisa saya jelaskan disini.
ada senyawa hioxin yang terbukti secara klinis dapat menyembuhkan gejala sesak nafas , bahkan asma yang membandel.
ada herbal yang sifatnya menenangkan faktor penyebab alergi, jadi rasa gatal karena panas dari paru, efek si covxd akan diredakan.
ada pereda sakit kepala yang merupakan gejala terkena si covxd dan ada campuran arak yang dipendam 10 tahun, sehingga jika kondisi tidak ada desinfektan, ini dapat jadi desinfektan alami. (ingat desinfektan ga selalu harus beli bahan kimia yang beli di apotik ya, eco enzyme bisa digunakan untuk desinfektan dan jauh lebih bagus dan aman, terutama yang punya keluhan iritasi kulit).
sering sekali ketika pegang pasien, apalagi yang bandel mau swab , tapi sok sok merasa sehat dan bilang ga ada covxd, kondisi ini sangat riskan, apalagi beberapa kasus itu teman baik saya, ya sampai saya hapal kalau di sekeliling ada si covxd, serangan sakit kepala mirip migren, lalu ada beberapa gejala diare atau bersin tapi hidung terasa panas, lalu batuk kering yang tidak sering tapi ketika batuk perih di tenggorokan dan tiba tiba merasa dingin dan demam serta indra penciuman menghilang.
makanya kantor berbaik hati dengan memberi saya kesempatan untuk mendapatkan vaksin, tapi sudah dikatakan orang divaksin juga masih bisa kena, kebukti tante dan anaknya sudah vaksin kena juga. Nah akhirnya minyak itu jadi pas awal covxd merajarela, sampai akhirnya komposisinya sudah sempurna, akhirnya saya launch.
nah entah kebetulan atau tidak, tante saya ini saya kasih minyak ini dipakai 3 hari dan periksa pcr , negatif.... lalu 2 hari kemudian pcr lagi, tapi tanpa pakai minyak, kok positif ?...
minyak ini saya pakaikan ke keluarga, dan syukurlah banyak yang negatif, nah di fb ini saya sertakan hasil pcr saya, maaf saya ga mau bermain main iklan sabun, menawarkan sesuatu memakai bahasa bombastis, ini paling ampuh, kalau memang itu bisa membantu penyembuhan dan bantu menangkal, buktikan !!!, nah saya buktikan dengan hasil PCR saya yang negatif, jadi buktinya sah ya..
belajarlah cerdas dan ilmiah dalam menyikapi covxd ini, bukan karena dikasih berita ga jelas, sampai obat cacing dan obat urus perut bisa jadi obat covxd. di medis alternatif diperkuat jurnal internasional https://www.sciencedirect.com/ referensi nya para Profesor dan medis di dunia, ditulis kok, semua obat akan sahih ketika ada uji lab nya, jadi bukan iklan sabun menampilkan artis atau public figure membuat obat itu ampuh, coba tanyakan mana uji lab nya ? ...
nah saya turun tangan langsung, kena sentuhan langsung, biarpun pakai prokes ketat, masker dobel, tetap tindakan saya penuh resiko.
kenapa saya lakukan ? karena saya ingin mengkondisikan bagaimana rasanya kalau ga punya uang , ga bisa beli obat dan perlengkapan APD dll, ya minimal masker dan sabun , senjatanya.
ternyata mulai berbuah hasil yang manis, nanti supaya tidak dibilang penipuan dan bisa aja dalam penelitian ada false alarm, 2 minggu lagi saya PCR lagi, dan buktikan sendiri efek minyak ini, saya juga berdoa ke Allah, kalau dulu percobaan saya ini gagal jujur mending saya mundur sebagai Suhu Kho dan mencabut nama suhu dan ga akan lagi praktek Akupuntur dan Herbal, rupanya pengalaman dan jam terbang dari 2007 (14 tahun) berbuah manis dalam mengobati kasus ekstrim.
Silakan bagi yang membutuhkan, harga sangat terjangkau, karena ini nazar saya, sumbangsih Suhu Kho untuk membantu penyembuhan Covid , tentunya agar lebih menyakinkan, silakan tes PCR ya.. jadi belajar cerdas, jangan kemakan iklan, nanti jangan jangan obat mencret jadi obat covxd, ingat Metode Ilmiah itu HARUS dibuktikan dengan UJI LAB.
Ada rencana saya kolaborasi dengan adik saya yang S3 Kedokteran, meneliti kandungan Minyak ini, jadi syukur syukur bisa jadi minyak membantu penyembuhan covxd dan membantu yang membutuhkan, silakan kontak saja kalau membutuhkan.
Ingat !!! cerdas dalam bertindak, jangan gampang kemakan iklan, hanya karena tokoh terkenal, di kalangan akademis, bukti ilmiah adalah UJI LAB. Minyak Sikov berani buat hal itu.
Semoga sumbangsih saya era covid ini dapat membantu mengurangi penderita covid.

harga minyak sangat terjangkau hanya Rp.50.000 saja, jika berminat bisa email ke suhukho@gmail.com atau wa ke 085777755432

No comments:

Post a Comment

binaural untuk trading

  trading terus menerus membuat pikiran lelah dan disinilah bisa tergelincir, loss, suara ini membantu agar tetap fokus dalam trading saham ...