Badar Besi Selonatah (BBS)


Badar Besi Selonatah (BBS) adalah batuan jenis hematite dimana banyak sekali unsur besi didalamnya dan karena jenis hematite nya maka dapat menempel pada magnet (jadi bukan gaib ya, kalau mau cari batu lain jenis hematite pasti nempel magnet juga).

Mengapa sering dijadikan piandel ?
nah batuan jenis hematite ini dapat dijadikan magnet (pembuatan magnet bisa didapat dari alam, bisa dari elektromagnet (memakai aliran listrik) dan menggunakan logam atau batuan jenis hematite atau dengan mencampurkan hematite dan beberapa logam lain sehingga didapatkan logam yang dapat dibuat magnet kuat.

caranya dengan menempelkan terus ke magnet secara terus menerus, yang menyebabkan struktur atom nya teratur dan dapat menjadi magnet. Nah karena konsep inilah, maka badar besi dianggap dapat menyimpan energi (elektromagnet) dan digunakan sebagai piandel, jadi jika di'isi' kekebalan akan jadi kebal. Jadi begitulah rahasia piandel kekebalan. (jangan cuma tahu nya bilang ini mustika alam, coba jelaskan secara ilmiah dan fisika.. ingat metafisika itu konsepnya bisa diambil dari fisika ...

cara booster nya pun mudah, ya tadi ditempelkan magnet.
ada orang yang salah kaprah mengatakan, bahwa meningkatkan kekebalan dengan merendam badar besi ini kedalam minyak, emangnya goreng combro ? 

sebenarnya fungsi minyak disini adalah, batuan hematite ini karena banyak unsur besi akan mudah kena korosi (karat) makanya diberikan minyak agar tidak mudah korosi, jika terus korosi maka BBS akan pecah dan rusak deh.

jadi jika ingin  ' mengisi ' bbs ini dengan energi kebal.. ya tingkatkan dulu kekuatan penyimpanannya, dengan magnet.. bukan pakai ludah dan disembur, apalagi dicelupin minyak.. soalnya ini bukan gorengan dan combro ya.. jadi sifat minyak disini untuk menjaga agar tidak rusak, tidak mudah kena korosi dan juga terlihat lebih indah dan kinclong.

ada beberapa BBS yang sudah lama saya tempeli magnet, yang diharapkan meningkatkan kekuatan penyimpanannya dan dipadukan dengan pengisian Energi Kursani,  agar membangkitkan cupu kursani dalam tubuh. Silakan yang berminat bisa kontak WA ke 085280330057 , mohon disertai nama dan keterangan karena buanyak sekali yang wa.

Komentar

Postingan Populer