Aji Wesi Kuning, mantra gaib buat keselamatan.

151
Pusaka Wesi Kuning Si Amang-Amang
Pusaka Wesi Kuning Si Amang-Amang, hasil tarikan sedot pusaka dari Gunung Gede

Wesi Kuning, dipercaya memiliki kekuatan untuk kekebalan bagi yang memilikinya. Bahkan katanya, bisa sampai anti cukur. Tapi tentunya tidak sembarang Wesi Kuning. Harus Wesi Kuning yang memang ada ‘isinya’, kata orang.

Saya tidak akan membahas mengenai Wesi Kuning. Kali ini saya akan membahas mengenai Aji Mantra Wesi Kuning. Aji mantra ini termasuk mantra gaib. Jadi tidak perlu laku atau tirakat tertentu, juga tidak perlu pusaka berbentuk Wesi Kuning, cukup ada benda berwarna kuning, bisa kuningan, bisa juga uang logam berwarna kuning, untuk media mengaktifkan mantra ini. Aji Mantra Wesi Kuning ini sering saya berikan ke para murid, buat sekedar wacana mengenai mantra gaib.

Sragen, tahun 1993.

Saya tidak ingat kapan tepatnya, sudah lupa, tapi sekitaran tahun 1993. Waktu itu sedang semangatnya berburu pusaka. Apalagi yang berbau kebal, dan sangat beruntung bila bisa mendapatkan pusaka anti cukur.

Entah kenapa ada keasyikan tersendiri dalam berburu pusaka ini. Tidak terhitung dana dihabiskan buat pemburuan ini. Sampai akhirnya bertemu dengan Pak Parno, salah satu guru aliran kejawen yang anak buah dari Ayah Mertua saya waktu dinas di PTPN.

Banyak cerita saya yang saya tuliskan dibeberapa artikel mengenai Pak Parno ini. Singkat cerita, saya berburu pusaka dengan beliau dan mendapatkan wesi kuning, bentuknya bulat seperti bola dengan diameter sekitar 1cm yang diikat dicincin.

Akhirnya ketika kembali, beliau cerita-cerita, kalau dia punya Aji Mantra Wesi Kuning yang memiliki khasiat sampai anti cukur cukup dengan memegang besi berwarna kuning apa saja, tidak perlu harus pusaka.

Bacaan Aji Mantra Wesi Kuning.

Ketika sampai dirumahnya, saya minta diberikan mantra tersebut yang bunyinya sebagai berikut:

Sun Amatek Ajiku Si Wesi Kuning
Angisep Sari Ning Wesi Sari Ning Pamor Sari Ning Sepuh
Sing Wesi Larut Sing Wojo Larut
Talibuk Talibuk Tapak Palu Ning Pande
Sak Sisaning Gurindo Satilalasing Wungkal
Sakehing Brojo, Pendak Tuno Adoh Luput
Saking Kersaning Allah.

Cara mencobanya, cukup pegang sembarang benda berwarna kuning, kemudian baca mantra tersebut 3x dalam satu nafas. Kemudican cobalah dengan silet menyayat seikat rambut kita. Bila berhasil bisa coba dibadan.

Waktu kebalnya tidak lama, sekitar 2 menit, jadi bisa diulang lagi kalau butuh.

Aji Wesi Kuning untuk Keselamatan

Untuk keselamatan, seperti dalam perjalanan, mantra dibaca dari satu titik dengan niat ketitik berikutnya. Umpama bila ingin pergi dari rumah ketempat kerja, mantra dibaca 3x dalam satu nafas sambil pegang benda berwarna kuning. Atau bisa juga kita pakai cincin berwarna kuning, atau bisa juga menyimpan benda logam berwarna kuning.

Seumpama ditengah jalan kita berhenti untuk beli bensin, maka ketika hendak jalan sehabis membeli bensin, mantra dibaca lagi.

Pengalaman Almarhum Ki Ageng

Almarhum Ki Ageng, termasuk yang rutin mengamalkan Aji Wesi Kuning ini. Banyak cerita beliau mengenai keampuhan Aji Wesi Kuning ini. Salah satunya yang sangat berkesan ketika beliau hendak pulang dari padepokannya kerumah.

Ketika itu beliau mengendarai motor, dimalam hari. Ditengah perjalanan tiba-tiba ada motor keluar dari sebuah gang tanpa lihat kiri kanan. Jalanan ketika itu sedang menurun dan sedang dalam kecepatan tinggi. Tidak ayal lagi Ki Ageng terpaksa menghindar dan mengakibatkan motornya terjatuh bahkan teguling sampai lebih dari 10 meter, cerita beliau ketika itu.

Ajaibnya, walau motor dan hpnya hancur, bahkan celananya sobek-sobek, tapi tidak ada luka sedikitpun dialami oleh Ki Ageng ini.

Banyak lagi kejadian-kejadian yang dialami Ki Ageng dengan Aji Wesi Kuning ini. Wallahu’alam bisawab.

Penutup

Apakah cukup dengan membaca mantra diatas terus akan berfungsi?

Tentu tidak, mantra gaib butuh penghubung antara guru dan murid. Istilahnya ilmu ucap. Jadi guru mengucapkan mantranya, murid mengulang tidak boleh salah, kemudian sang guru mengikhalaskan manfaat bacaan dari mantra ini untuk simurid. Dan demikian seterusnya, buat simurid bila ingin diberikan kemuridnya lagi.

Barulah aji mantra ini bisa berfungsi.

Buat yang tertarik ingin mengamalkannya silahkan telpon saya di: 0895-1071-3245 untuk menerima “UCAP” dari saya. Tentunya harus dihapalkan dulu ya bacaan tadi.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY