Memperkenalkan Mas Kurnia Utomo dari Cilengsi, Bogor

112
Mas Kurnia Utomo
Mas Kurnia Utomo

Umurnya tidak lagi muda, tapi juga belum terlalu tua. Masuk paruh baya mendekati 40 tahun.

Pria yang bernama Kurnia Utomo, biasa dipanggil Mas Kur, kesehariannya melayani tamu dan memberikan solusi secara spiritual atas setiap permasalahan yang dialami tamunya.

Mas Kur memiliki kemampuan unik, yaitu mengolah segala keilmuan yang dimilikinya sehingga aplikatif, bisa digunakan dijaman now ini. Tidak lagi dengan aturan kaku tetapi fleksibel dengan tidak mengurangi power atau kemampuan dari ilmu yang dimilikinya tersebut.

Salah satu ilmu andalannya yang sangat aplikatif dalam kehidupan sehari-hari adalah ilmu penglarisan. Ilmu penglarisan yang dimiliki Mas Kur ini boleh dibilang unik dan bisa dibuktikan.

Asalkan pasien atau tamu saya mau nurut dengan bimbingan saya, pasti ada hasilnya dan keliatan.” Begitu keterangan Mas Kur.

Ilmu Penglarisan dari Mas Kur ini bisa diaplikasikan untuk berbagai bisnis atau usaha. Dari yang langsung berhubungan dengan pembeli, sampai bisnis online.

Usaha dengan berikhtiar menggunakan ilmu penglarisan juga harus ada usaha yang keliatan. Seperti ada iklan, kemasan menarik, dll.

Kalau cuma mengandalkan ilmu penglarisan, tapi usaha yang keliatan tidak ada sama aja bohong.

Menurutnya usaha itu harus dua jalan, yang nyata dan secara spiritual, agar hasilnya maksimal.

Selain orang mencari Mas Kur karena Ilmu Penglarisannya, Mas Kur juga banyak dicari untuk urusan hati atau percintaan.

Dengan ilmu prewangan yang dimilikinya, Mas Kur memberikan jasa “Terima Beres” buat tamunya.

Jaman sekarang, orang maunya terima beres aja. Tidak mau repot mengerjakan ini itu. Maunya saya yang kerjakan semua.” Begitu alasan Mas Kur dengan jasa Terima Beres yang dia berikan.

Saya menyadari orang kalau udah sakit hati atau kecewa yang ada hanya amarah atau sedih, mana mungkin disuruh ngerjain ini itu. Disinilah saya memahami dan menawarkan jasa Terima Beres ini.” Tambahnya lagi.

Masalah hati atau percintaan yang biasa Mas Kur kerjakan seperti mengembalikan pasangan, mengunci hati, memisahkan orang, dan segala hal lain yang berhubungan dengan hati.

Keilmuan lain yang Mas Kur kuasai adalah Ilmu Gendam. Ilmu Gendam ini tentunya untuk tujuan yang baik. Seperti mengatasi anak yang nakal atau susah diatur. Dan kasus-kasus lain yang memang membutuhkan gendam untuk solusinya.

Gendam itu jangan dilihat seperti ilmu yang jahat saja. Banyak aplikasi Ilmu Gendam ini buat tujuan yang baik, seperti mengatasi anak nakal. Orang yang kecanduan. Pengobatan yang bersifat sugestif karena masalah kejiwaan seperti stress atau depresi. Dan hal lainnya.

Dengan umurnya yang tidak muda lagi, pengalaman hidupnya yang penuh dengan asam garam dunia, Mas Kur juga punya prinsip-prinsip hidup yang menjadi dasar kehidupan dia dalam membantu orang yang membutuhkan, yaitu:

1. Tidak mengambil hak orang lain.
2. Membantu dimana saja dan kapan saja.
3. Menyelesaikan setiap permasalahan sampai tuntas.

Bagi yang ingin konsultasi dengan Mas Kur bisa menghubungi beliau:

Mas Kurnia Utomo

Nomor HP/Whatsapp:
0812-888-282-61

Alamat:
Perumahan Griya Alam Sentosa Blok L12/35, RT/RW: 05/09
Kelurahan Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi, Bogor.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY