Jasa Bantuan Melihat Pencuri atau Maling – Menemukan barang yang hilang

347
Bantuan melihat pencuri atau maling
Bantuan melihat pencuri atau maling

Kehilangan barang atau harta tentu sangat membuat hati susah. Ada kalanya ada “maling” dirumah kita yang ternyata anggota keluarga kita sendiri, atau bisa juga pembantu yang sudah kita percaya. Bisa juga ditempat kerja, ada rekan kerja yang punya “penyakit” suka mengambil orang. Tetapi sulit kita buktikan.

Bagi anda yang kehilangan barang atau benda berharga dan merasa ada orang yang mengambil barang atau benda berharga milik anda tersebut, maka Mas Di menyediakan jasa bantuan untuk melihat maling pencuri atau maling yang mengambilnya dan menemukan barang yang hilang tersebut bila masih memungkinkan.

Jasa menemukan barang yang hilang ini memerlukan beberapa persyaratan seperti tertulis dibawah ini.

Persyaratan:

  1. Waktu kehilangan tidak boleh lebih dari 3 hari.
  2. Harus datang ketempat Mas Di di Jakarta.
  3. Harus membawa anak yang belum akil balik (dibawah 12 tahun), bagusnya yang dekat dan tinggal dirumah tersebut dan mengenal orang-orangnya.
  4. Bagusnya lagi bisa membawa orang-orang yang diduga mencuri.
  5. Membawa foto-foto orang yang dicurigai buat dibandingkan.

Penjelasan:

  • Biaya untuk jasa bantuan melihat maling atau pencuri ini seikhlasnya saja, tidak perlu sungkan untuk datang meminta bantuan.
  • Jasa bantuan melihat maling atau pencuri ini tidak bisa untuk barang yang karena lupa taroh, hanya buat kasus dimana diyakini barang ada yang mengambil. Tapi buat memastikan bisa saja datang dan mencoba buat dilihat.
  • Untuk menghubungi Mas Di bisa melalui kontak dibawah ini.
  • Profil Mas Di bisa dilihat disini: Profil Mas Di

Kontak:

  1. Nomor HP: 081284439653
  2. Whatsapp: 081284439653

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY