Ilmu Penglarisan menggunakan Kapur dari Mbah Barun

521
Ilmu Penglarisan menggunakan Kapur

Ilmu penglarisan biasa dikaitkan dengan ilmu untuk membuat usaha kita agar ramai pengunjung, mudah laku, bila menjual makanan maka agar makanan terasa enak dan nagih. Atau bisa juga hal lain yang bertujuan agar usaha kita laris manis.

Bisa juga untuk mengatasi tempat usaha anda yang tiba-tiba sepi pembeli, tidak ada tamu yang datang. Atau makanan yang baru dibuat basi, atau ada bau tidak sedap atau lalat berterbangan secara tidak wajar, yang tujuannya mengganggu tamu yang datang.

Pengantar

Dari sekian banyak ilmu penglarisan, baik versi hikmah, kejawen, atau campuran/jawokan, ada satu keilmuan yang menarik, yaitu Ilmu Penglarisan dari Mbah Barun.

Dari pertemuan tidak sengaja dengan beliau di Solo, ketika itu sedang mengunjungi saudaranya yang sedang dirawat dirumah sakit. Saya berkesempatan berkenalan dengannya. Dari ngobrol-ngobrol kemudian beliau mengundang saya kerumahnya didesa Gligir Pasang, Klaten, Jawa Tengah.

Ketika dalam suatu kesempatan ke Klaten, saya sempatkan untuk singgah dan mencari beliau, akhirnya ketemu juga. Ternyata beliau dikampungnya dikenal sebagai ‘orang pintar’. Hati saya sangat senang.

Akhirnya saya mendapatkan beberapa ijazah ilmu yang beberapa diantaranya sudah saya coba sendiri dan terbukti. Salah satunya yaitu keilmuan untuk ilmu penglarisan ini.

Yang menarik dari ilmu penglarisan Mbah Barun ini adalah menggunakan medium kapur, ya kapur. Kapur tulis tepatnya.

Kapur digunakan untuk menggaris jalanan. Kemudian diharapkan setiap orang yang melewati jalan yang sudah diberi garis kapur, hatinya akan tertarik untuk datang mengunjungi tempat usaha kita. Sehingga akhirnya karena banyak yang datang, usaha kita jadi laris manis.

Rangkaian Ilmu Penglarisan Mbah Barun

Untuk bisa menguasai Ilmu Penglarisan dari Mbah Barun ini, maka dibutuhkan 3 komponen yaitu:

1. Wafaq Penglarisan
Wafaq Penglarisan ini harus kita buat dan aktifkan sendiri, dengan mengerjakan lelaku seperti puasa sunnah, memakai wangi-wangian, mengurangi bicara dan terakhir membuat wafaqnya itu sendiri ditempat yang tidak bisa dilihat orang/rahasia diwaktu malam hari dengan menggunakan minyak zafaron merah dicampur dengan minyak misik diatas selembar kertas. Bisa juga menggunakan spidol merah merk wonderswan yang ditetesi minyak zafaron didalamnya.

Wafaq penglarisan yang telah kita buat dan aktifkan kemudian kita tempatkan diatas setiap akses masuk ketempat usaha kita. Jadi seumpama ada 3 pintu masuk, termasuk pintu belakang, pintung samping dan pintu depan, maka diatas ketiga pintu tersebut dibuatkan wafaqnya. Sedang bila usaha kita tidak memiliki pintu maka wafaq ditempatkan ditempat kita menyimpan uang.

Tujuan dari membuat wafaq penglarisan sebagai bagian dari Ilmu Penglarisan Mbah Barun ini agar tempat usaha kita terlihat terang, orang yang berada dekat dengan wafaq agar timbul perasaan suka dan senang. Kemudian akhirnya membuat kerinduan untuk mendatangi lagi tempat usaha kita.

2. Minyak Penglarisan
Minyak Penglarisan dibuat sama seperti wafaq penglarisan, bisa dibuat berbarengan, dimana didalam minyak nanti kita masukkan wafaq kecil, yang tentunya harus kita buat dan aktifkan dulu.

Minyak Penglarisan ini kita gunakan dengan cara mencampur minyak dengan obat pel atau obat untuk lap-lap meja kaca dll, atau bisa juga dimasukkan dalam produk makanan/minuman kita, cukup sesedikit mungkin saja, sekedar buat syareat.

Tujuan dari penggunaan Minyak Penglarisan ini sama seperti Wafaq Penglarisan, agar tempat usaha kita terlihat terang, disamping produk yang kita tawarkan juga terlihat menarik, begitupun produk makanan/minuman agar terasa enak dan ‘menagih’, sehingga orang suka untuk datang lagi.

3. Kapur Berwafaq Penglarisan
Bagian terakhir dan terunik adalah Kapur Penglarisan ini. Seperti yang saya tulis dibagian Pendahuluan. Kapur ini kita garis dijalan yang ramai dikunjungi seperti pasar-pasar, perempatan atau lokasi pabrik. Sehingga orang ramai datang ketempat usaha kita. Waktu yang tepat bisa kapan saja, tetapi agar tidak memancing kecurigaan orang bisa kita kerjakan malam hari dan harus setiap hari.

Cara membuat dan mengaktifkannya sama seperti 2 komponen diatas, kemudian kapur kita grafir menggunakan paku atau jarum dengan wafaq khusus. Untuk mengaktifkannya ada khodam yang harus dipanggil dan kemudian terakhirnya kapur tersebut diurapi/diberi asap dengan kemenyan arab, ratus atau bahan wangian lain yang mengeluarkan asap seperti madat, buhur dsb.

Disini berlaku hukum dimana semakin bagus bahan untuk mengurapi maka akan semakin bagus juga hasilnya.

Penutup

Ilmu Penglarisan sebagai ikhtiar untuk mendapat rejeki dari Mbah Barun ini buat saya telah terbukti. Dari beberapa kasus yang menimpa pasien yang menghadapi persaingan tidak sehat menggunakan cara gaib untuk menghancurkan usaha pesaingnya, ikhtiar ini berhasil mengembalikan bahkan meningkatkan omzet penghasilan.

Buat yang tertarik dengan Ilmu Penglarisan Mbah Barun ini bisa menghubungi saya.

Semoga bermanfaat.

SHARE

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY