Pelet VS Mahabah/Pengasihan (Bagian 3/3)

631

Melanjutkan tulisan sebelumnya mengenai Pelet VS Mahabah/Pengasihan. Bagian 1 bisa dilihat disini, dan bagian 2 bisa dilihat disini.

2Cara kerja Mahabah/Pengasihan

Cara kerja Mahabah/Pengasihan ini intinya adalah memancarkan kasih sayang, rasa suka, dan hal-hal yang berkaitan dengan perasaan. Karena umumnya menggunakan ayat-ayat dari Al-Qur’an, maka mahabah atau pengasihan ini hanya bisa digunakan untuk keperluan yang baik. Karena segala yang bertentangan dengan ajaran agama pasti tidak akan berpengaruh.

Adapun cara mengamalkannya agar tujuan dari mahabah atau pengasihan ini tercapai, maka dibutuhkan lelaku atau ritual seperti berpuasa, membaca ayat tertentu dalam jumlah bacaan tertentu. Kemudian selanjutnya sesuai dengan tujuan dari mengamalkan ilmu mahabah atau pengasihan ini. Umpama untuk penglarisan mengerjakan suatu kegiatan yang berkaitan dengan ilmunya agar dagangannya laku. Atau yang untuk mengikat pasangan seperti membaca do’a tertentu yang dikirimkan khusus kepada target sambil memegang barang yang berhubungan dengan target atau melihat fotonya.

SHARE

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY