Pelet VS Mahabah/Pengasihan (Bagian 3/3)

691
Perbandingan Pelet VS Mahabah
Perbandingan Pelet VS Mahabah

Melanjutkan tulisan sebelumnya mengenai Pelet VS Mahabah/Pengasihan. Bagian 1 bisa dilihat disini, dan bagian 2 bisa dilihat disini.

1Mahabah/Pengasihan

Dari dua tulisan sebelumnya, bisa dipastikan bilamana pelet bekerja secara instan dengan menguasai pikiran korban. Seketika. Begitu selesai maka sang prewangan akan langsung mempengaruhi sasaran bila kena.

Berbeda dengan pelet, mahabah atau pengasihan bekerja secara relatif lambat perlahan dan menetap untuk jangka waktu yang lebih lama. Bisa digunakan untuk berbagai keperluan, dari untuk keperluan agar orang yang berdekatan timbul rasa suka dan sayang dengan yang mengamalkan, bisa juga untuk penglarisan, agar dagangan laku, sampai untuk mengikat hati pasangan. Untuk mengikat hati pasangan ini yang digugah adalah qolbu atau hatinya. Jadi terlihat lebih natural atau alami dan tidak memancing kecurigaan buat lingkungan sitarget.

Ilmu mahabah atau pengasihan bisa dalam berbagai versi. Biasanya ilmu mahabah atau pengasihan ini dikaitkan dengan ilmu Hikmah, yang diambil dari do’a dalam bahasa Arab dan kombinasi dengan ayat-ayat Al-Qur’an yang diyakini memiliki khowas atau keutamaan untuk pengasihan. Bisa juga dikombinasi dengan minyak atau wafaq (tulisan huruf mukhotiq/arab di kertas atau media lain) sebagai sarana penghantar atau pengundang pengasihan.

Tapi ada juga dalam bahasa daerah dan jawokan/campuran bahasa daerah dan ayat dari Al-Qur’an.

BackNext
SHARE