Ilmu untuk Melihat Pencuri atau Maling, Penasaran siapa sih yang mengambil?

3981

Ketika kehilangan barang, disamping timbul kemarahan, kesal juga sakit hati, tentunya timbul rasa penasaran mengenai siapakah pencuri atau malingnya?

2Bertemu dengan Mak Iyat

Setelah masuk gang-gang kecil dengan diantar sang supir yang keliatannya juga agak bingung mencari-cari alamat, akhirnya sampailah disebuah rumah sederhana, dimana hanya ada satu meja diruangan, dimana diatas meja tersebut ada toples berisi air, dan kita semua duduk dilantai menunggu sang pemilik rumah.

Seorang ibu berusia sekitar 30 sampai 40 tahun keluar dari kamar yang hanya berpintukan horden, dan menanyakan maksud tujuan ketempatnya.

Supir keluarga keliatannya sudah kenal dengan wanita itu, yang belakangan saya tahu namanya dengan panggilan Mak Iyat, menjelaskan maksud kedatangan kami. Dan si Mak Iyat ini mengangguk-anggukkan kepalanya sambil tersenyum.

Dengan logat betawi-sunda yang kental beliau berkata mengenai hal-hal soal kehilangan, harus ikhlas dan hal lainnya yang saya sudah lupa.

Ibu saya mengangguk-angguk saja. Keliatan sekali raut wajahnya masih menyimpan kekesalan.

Hampir setengah jam Mak Iyat berkata-kata, hingga akhirnya beliau bangun dan berjalan kebelakang sambil berkata, “Tunggu ya neng,” ke ibu saya.

Lihat juga:
– Nikah Gaib untuk mengatasi pasangan selingkuh.
– Minyak Pengasihan Rifa’i untuk berbagai masalah percintaan dan pengasihan

14 KOMENTAR

  1. Assalamu’alaykum
    Semoga pak Endah sehat selalu.
    Mohon maaf, dulu saya pernah beli tasbih stigi, apakah sudah bisa dikatakan murid dan bisa mempelajari ilmu ini?
    Jazakumullah
    Al-Fatihah untuk pak Endah

  2. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Saya dari Ciwidey, pernah bertemu ibu-ibu yang memiliki ilmu seperti yang ada ditulisan ini. Ihtiar 2 kali ke dia karena kehilangan barang satu ditemukan satu lagi harus diikhlaskan. Tetapi sayangnya pada bulan januari kemarin sang ibu ini sudah meninggal dan tidak ada penerusnya. Karena saya belum jadi murid mohon maaf sebelumnya karena saya ingin sekali mempelajari ilmu ini. Mohon izin agar diterima sebagai murid dan bisa mempelajari ilmu ini.
    Jazakumullah. Al-Fatihah buat pengasuh wabil khusus Pak E. Indryono

    • Assalamu’alaikum warahmatullohi wabarokatuh.
      Seperti yang ditulis, ilmu ini hanya khusus untuk murid. Dikarenakan ada hal-hal tertentu yang memerlukan pemahaman tertentu.
      Silakan hubungi saya saja via telpon atau whatsapp 0858-8486-1843 bila ada yang ingin ditanyakan.

  3. Salam Rahayu Pak E. Indryono
    Tertarik dengan keilmuan ini, dulu sekali pernah ketemu dengan ibu-ibu juga yang seperti bapak tulis ini didaerah Bogor. Tapi kemudian tidak tahu lagi keberadaan beliau.
    Ijin buat belajar pak. Walau agak bingung juga, karena saya kontak pak E. Indyrono katanya sudah tidak mengadakan kelas pelatihan lagi, hanya khusus untuk murid saja. Jadi buat calon seperti saya susah sekali buat belajar secara langsung dengan pak E. Indryono.
    Mohon tanggapannya dari pak E. Indryono.
    Sukses selalu websitenya.

LEAVE A REPLY