Bisakah Cinta Dipersatukan?

145

Banyak pertanyaan ke saya, “Mas Di, apakah saya cocok dengan orang ini?” Atau pertanyaan seperti ini, “Mas Di, saya baru diputuskan, apakah orang ini bukan jodoh saya?

Dan beragam pertanyaan yang sejenis seringkali datang kepada saya.

Menjawab ini, tentunya saya perlu tahu latar belakang, cerita, apa kenapa yang terjadi dengan Anda. Tidak bisa saya menjawab hanya dengan pertanyaan seperti itu. Cobalah berikan data kalian seperti Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Foto juga jangan lupa. Disamping tentunya menceritakan apa masalah anda. Dan tentu juga, apa yang Anda inginkan.

Apa Yang Bisa Saya Bantu

Inilah pertanyaan yang selalu saya tanyakan. Artinya saya sudah siap membantu. Saya siap membantu secara spiritual, juga siap membantu memberikan nasihat atau pandangan.

Bantuan secara spiritual yang saya sediakan bisa dilihat disini. Sedangkan nasihat merupakan ikhtiar atau usaha secara nyata diluar spiritual. Kedua hal inilah yang bisa menjamin keberhasilan.

Nah, apakah masalah cinta ini bisa dipersatukan?

Bicara dipersatukan artinya sampailah jodoh Anda. Saya beranggapan, jodoh itu adalah usaha atau ikhtiar. Sama seperti kita mendapatkan rejeki. Tentunya harus ada usaha.

Jadi ketika Anda mengalami masalah dengan percintaan, entah karena orang ketiga. Diselingkuhi. Atau diputuskan begitu saja tanpa alasan. Anda bisa meraih kembali cinta anda dengan kedua hal diatas. Itulah keyakinan saya.

“Tapi apakah bisa Mas Di? Sementara DIA sudah jadian dengan orang lain..”

Sepanjang belum menikah, keyakinan saya belum sampailah jodohnya. Tapi kalau sudah sampai menikah, maka anda harus mengikhlaskan. HARUS! Tidak bisa ditawar lagi. Itu berarti sudah jelas DIA bukan jodoh Anda.

Ketika seseorang membangun hubungan dengan orang lain, maka setidaknya ada rasa suka, sayang dan cinta. Itulah yang perlu ditumbuhkan lagi. Dan itu artinya perang! Ya, perang!

Kalau ada orang ketiga, maka Anda harus berperang mengalahkan orang ketiga tersebut. Kalau dia memutuskan sepihak maka Anda harus berperang mendapatkan lagi perhatian dan kasih sayangnya. Dan itu membutuhkan nasihat agar strategi Anda berhasil. Disini saya berperan memberi Anda strategi agar usaha anda berhasil.

Jadi, jangan sungkan untuk menghubungi saya. Saya siap membantu. Tentunya bila Anda juga siap BERPERANG bersama saya.

Mas Di.

Kontak:

  1. Nomor HP: 081284439653
  2. Whatsapp: 081284439653
SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY