Khodam Prewangan

1936
Khodam Prewangan
Khodam Prewangan

Khodam Prewangan adalah Makhluk Gaib dari golongan jin, yang mau menjadi sahabat kita dan siap membantu kita bila dibutuhkan, tentunya atas ijin Allah SWT.

Tentunya dibutuhkan laku tirakat, tatacara dan petunjuk guru untuk bisa bersahabat dengan mereka.

Pengertian Khodam Prewangan
Khodam Prewangan dari 2 bahasa yang memiliki arti sama. Khodam dalam bahasa arab berarti pembantu. Prewangan dari bahasa Jawa, asal kata rewang yang artinya membantu.

Dalam pengertian masyarakat yang menyukai dunia spiritual, Khodam Prewangan diartikan sebagai makhluk gaib pembantu.

Cara medapatkan Khodam Prewangan
Sebetulnya ada banyak cara untuk mendapatkan khodam prewangan, dari yang versi Islami sampai yang Non Islam. Tergantung dari guru kita dalam memberikan bentuk dan tata caranya.

Sedangkan yang saya pelajari sendiri melalui 2 cara. Dan tentunya mendapatkan 2 khodam yang berbeda juga.

Cara pertama dengan tirakat seperti berpuasa, dzikir dan sholat malam juga membaca surat Al-Qur’an tertentu dalam sejumlah bilangan. Kemudian Guru akan ‘mengenalkan’ sang khodam dengan kita.

Cara kedua menggunakan ‘bahan’ tertentu yang maaf tidak bisa saya sebutkan. Hanya cukup datang ke Guru, membaca surat Al-Qur’an tertentu, kemudian ‘Khodam’ akan datang memperkenalkan diri secara langsung dimana kita bisa mendengar suara dan penampakan dengan ‘bahan’ tersebut. Kemudian terjadi percakapan untuk ‘merawat’ dia dengan sejumlah persyaratan, seperti membaca surat tertentu sejumlah kali setiap hari tertentu. Disini berlaku hukum bila syarat berat maka khodam akan menjadi jenis yang ‘super’, begitupun sebaliknya. Jadi dalam hal ini kita harus bijaksana memutuskan kelas khodam tersebut dengan kemampuan kita merawatnya.

Cara memanfaatkan Khodam Prewangan
Sebagai ‘pembantu’ yang membantu kita berikhtiar secara gaib atas ijin Allah SWT. tentunya memiliki Khodam Prewangan merupakan kebahagian dan anugerah, karena dalam kenyataan yang saya lihat, tidak semua orang, walaupun memiliki uang bisa berkesempatan untuk mendapatkan khodam prewangan. Ada prinsip “Jodoh” dan “Siapa yang Berjodoh”, jadi dalam memanfaatkan Khodam Prewangan ini kita juga di-sumpah/di-bai’at oleh Guru hanya untuk hal-hal yang baik/hikmah/bermanfaat dan tidak bertentangan dengan aqidah.

Guru saya, Bapak Endah Indryono, selalu bilang kata memanfaatkan dan menggunakan, tidak meminta pertolongan, keyakinan saya hal ini berkaitan dengan nilai-nilai aqidah. Tetapi pembahasan mengenai hal ini tentunya diluar pengetahuan saya. Saya hanya meyakini setiap perbuatan baik akan menghasilkan pahala kebaikan.

Cara memanfaatkan Khodam prewangan secara umum lewat cara sebagai berikut..

Pertama, menyediakan waktu dan tempat khusus untuk “komunikasi”.

Ada “bahan” pendukung yang merupakan “bayaran” untuk mereka agar melaksanakan ‘program’ kita. Mengenai program adalah sekumpulan perintah yang kita minta untuk sang Khodam laksanakan atas ijin Allah SWT.

Kumudian ada “kata kunci” yang setiap orang akan berbeda, yang dipergunakan untuk “memanggil”.

Jadi setelah bahan siap semua, kemudian membaca ‘Kata Kunci’ dan tidak lama kemudian sang Khodam akan datang, bisa berupa tanda-tanda khusus, atau ‘menyapa’ dengan salam. Dan selanjutnya terjadilah komunikasi.

Cara kerja Khodam Prewangan
Khodam Prewangan adalah makhluk gaib dari golongan Jin. Jadi sama seperti jin lainnya, mereka memiliki kemampuan ‘merasuk’ menguasai pikiran manusia dan melaksanakan ‘program’ yang telah kita buat.

Kemampuan ‘merasuk’ inilah yang membuat Khodam Prewangan ini menjadi efektif dalam segi waktu untuk menuntaskan masalah-masalah yang butuh penanganan cepat.

Cara merawat Khodam Prewangan
Seperti dijelaskan dimuka, cara merawat khodam prewangan tergantung hasil ‘komunikasi’ dengan sang khodam. Saya sendiri diwajibkan membaca Surat Al-Qur’an tertentu dalam sejumlah bilangan dalam waktu tertentu. Disampaikan Guru saya, bila saya lalai sampai 2x maka sang Khodam akan pergi dan tidak bisa lagi dipanggil.

Pada tulisan berikut, akan saya jelaskan hal-hal yang perlu diperhatikan mengenai pemanfaatan Khodam Prewangan.

Mas DiMas Di

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY