Yang memiliki masalah PERCINTAAN mohon baca ini dulu (1)

1854

Mengalami masalah dengan pasangan, entah pacar, istri atau suami. Masalah seperti pasangan selingkuh, ada orang ke 3. Diputuskan pasangan tanpa sebab yang jelas. Atau pasangan yang tiba-tiba berubah sikapnya. Atau diputuskan pasangan karena kelakuan/sikap kita.

Ketika anda ingin konsultasi dengan saya, maka mohon perhatikan hal-hal berikut:

1Pasangan kena pengaruh gaib

Tidak semua masalah karena kena pengaruh gaib, seperti pelet, guna-guna, teluh, santet atau apapun itu. Jangan berprasangka dulu, apalagi percaya dengan hal ini. Atau mungkin anda konsultasi dengan praktisi paranormal, dan dikatakan kena pengaruh gaib. Atau berdasarkan ciri-ciri hasil googling menunjukkan seperti prilaku kena pengaruh gaib.

Pengalaman saya selama ini menunjukkan hasil kurang dari 1% dari kasus yang masuk, pasangan yang bermasalah karena kena pengaruh gaib.

Saya ajak anda untuk  berfikir secara logika, umpama anda konsultasi dan meminta solusi pada paranormal, kemudian dikatakan kena pengaruh gaib. Kemudian ada ikhtiar secara spiritual agar bisa lepas dari pengaruh gaib, dan ternyata? Masih sama. Yang lebih bodoh lagi, menurut saya, masih cari lagi paranormal lain, dan menanyakan kasus yang sama kemudian diobati dan tidak sembuh. Dan ada yang lebih gila lagi, luar biasa bodohnya, masih cari paranormal lain dan ‘dikerjain’ hal yang sama berulang-ulang. Luar biasa kekuatan cinta buta yang seperti sampai anda hilang kesadaran dan melepaskan logika dan isi kantong anda.

Tip dari saya, cukup satu paranormal yang jadi referensi, kalau dikatakan kena pengaruh gaib dan akhirnya dia tidak bisa obati. Atau ada saudara, teman atau orang gila dijalan yang katanya ‘bisa‘ lihat, tapi cuma lihat tidak bisa mengobati. Maka anda harus segera simpulkan mereka hanya OMONG KOSONG dan bertendensi fitnah!!

Tidak ada didunia ini sepanjang saya belajar keilmuan, seorang yang mengerti masalah gaib kemudian bilang “KENA” pengaruh gaib dan tidak bisa mengobati. Itu omong kosong dari penipu saja. Atau orang gila yang kena penyakit ‘ingin dibilang sakti’ tapi cuma mimpi. Dan cuma orang bodoh bin bego alias tolol yang percaya sama orang yang seperti ini. jadi kalau akhirnya belakangan menyadari sudah jadi korban penipuan sementara pasangan sudah pergi jauh, itu salah anda karena kebodohan anda sendiri.

Ada cerita lucu, dalam suatu konsultasi, ada yang ngotot kalau istrinya betul2 kena pengaruh gaib. Dia tetap berpengangan, katanya udah 5 paranormal dan 3 kyai yang lihat istrinya kena pelet. Kemudian saya bilang, “Dari 8 orang itu istrinya bisa sembuh ga?”, dan dijawab tidak sembuh juga. Hahahaha… Akhirnya saya delcont dan saya block permanen. Karena menurut saya percuma menghadapi orang yang sudah bodoh mendarah daging dan permanen.

Perhatikan !!
Begitu anda meyakini pasangan kena pengaruh gaib, berarti anda telah kehilangan kesempatan untuk memperbaiki hubungan yang sesungguhnya. Yaitu dengan membangun komunikasi! Semakin cepat anda menyadari kekeliruan anda, maka akan semakin cepat anda bisa segera memperbaiki keadaan.

Semakin anda terjerumus dalam prilaku percaya pada keyakinan anda yaitu pasangan anda kena pengaruh gaib, maka hidup anda akan selalu berisi fitnah tidak berkesudahan dan akan gila sendiri untuk mengobati pasangan anda tanpa ada usaha anda untuk secara nyata dari anda untuk memperbaiki hubungan. Disini saya katakan anda bodoh dan telah jadi orang yang merugikan diri sendiri dan pasangan.

Jadi, tolong jangan konsultasi/menghubungi saya bila anda merasa tiba-tiba telah menjadi ‘dukun tiban‘ yang tahu masalah gaib, atau otak anda tidak bisa menerima umpama akhirnya saya bilang pasangan anda tidak kena masalah gaib. Karena hanya akan buang waktu kita saja.

2Pasangan Minta Berpisah/Cerai/Selingkuh

Ini kasus paling banyak yang saya temui. Karena suatu alasan yang tidak jelas, tiba-tiba pasangan ingin berpisah. Padahal sebelumnya tidak ada masalah apa-apa.

Hm. Rasanya naif berlindung pada tidak ada masalah apa-apa. Mana mungkin tidak ada masalah terus pasangan ingin berpisah. Anda sedang membohongi diri sendiri.

Pasangan minta pisah, pasti karena ada alasan mendasar, kemungkinan sudah masuk wilayah prinsip. Entah karena kelakuan anda sendiri. Atau yang umumnya terjadi adalah adanya orang ke 3 (terjadi perselingkuhan).

Banyak yang setelah pasangannya ada keinginan untuk berpisah baru seperti kebakaran jengot ingin berusaha mempertahankan hubungan. Dari bicara baik-baik sampai mengancam.

Ini sudah telat.
Kenapa telat?

Ketika seseorang sudah memutuskan berani berkata untuk berpisah, maka secara psikologis dia sudah punya kekuatan untuk memutuskan, melepaskan diri dari berbagai pertimbangan, bahkan pertimbangan anak sekalipun. Karena tujuannya adalah tentu ingin lepas dari penderitaan dan mendapatkan kebahagian.

Dan betul! Dia menderita dengan anda dan memutuskan dan telah memiliki kekuatan untuk berpisah.

Silakan anda merana, nangis, mengiba-iba, guling-guling ditengah jalan, atau mungkin ingin bunuh diri. Karena apapun yang anda kerjakan tidak lagi akan ada artinya, sudah telat !!! Itu salah anda.

Kalau ada orang ke 3 (terjadi perselingkuhan), tetap salah anda, bukan orang ke 3. Berarti anda tidak cukup memberikan perhatian dan kasih sayang, tidak bisa memberikan rasa aman dan nyaman, tidak menjaga dan tidak bisa mengerti dan menjadi orang yang bisa disayangi dan dicintai dibandingkan dengan orang ke 3 tersebut. Anda telah gagal !! Bye-bye..

Kalau dia minta pisah karena sering anda sakiti secara tidak sadar atau bahkan sadar, maka itu jelas salah anda juga. Perkara kecil, seperti menaroh baju kotor tidak pada tempatnya dalam berumah tangga, sementara pasangan sudah sering mengingatkan, akan membuat tumpukan sakit hati. Berkata dan bersikap kasar, jelas akan menumbuhkan rasa sakit hati secara mendalam dan permanen. Semua prilaku anda yang mungkin anda tidak sadari telah menyakiti akan menjadikan seperti api dalam sekam. Dan ketika duaaar !!! Meledak, pasangan tau-tau telah memiliki keberanian dan kekuatan untuk berpisah dengan anda, barulah anda menyadari betapa pasangan anda adalah hidup anda. Tapi tadi.. Sudah telat !! Bye-bye..

Dan mungkin banyak alasan lain yang ketika pasangan sudah sampai pada tahap berani minta putus atau cerai, berani saya jamin: “Hanya itu yang akan terjadi, PISAH!”

Jadi apapun ikhtiar anda, entah ke dukun, malaikat, bahkan ke setan belang sekalipun saya jamin tidak akan ‘mengembalikan’ pasangan anda.

Mungkin saja, karena rekayasa spiritual, pelet, atau apapunlah itu namanya, tiba-tiba secara ajaib pasangan bisa ‘kembali’. Tapi saya berani jamin, itu tidak akan lama. Ataupun kalau kembali itu bukanlah dirinya. Anda telah kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup anda. Rasa cinta dan sayang yang tulus dari pasangan anda. Dan saya jamin juga sisa hidup anda akan hambar dan tersiksa terus.

Jadi tolong jangan konsultasi/hubungi saya, bila anda sama sekali tidak menyadari kesalahan anda, apalagi selalu menyalahkan orang lain, entah itu pasangan atau orang ke 3, atau anda mencari solusi singkat tanpa perlu kerja keras berikhtiar/berusaha, terima jadi, sim salabim tau-tau hubungan bisa baik dan kembali normal.

Karena memperbaiki hubungan yang seperti ini ibarat memperbaiki keramik pecah berukuran raksasa yang sudah hancur berkeping-keping, dimana akan butuh perjuangan dan usaha terus menerus untuk memperbaikinya. Juga menurunkan ego kita sampai titik terendah.

Tinggal anda putuskan apakah pasangan anda cukup berharga untuk dipertahankan atau tidak ?!

Artikel ini bisa sangat panjang, jadi akan saya lanjutkan dalam tulisan bersambung.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY