(Sisa 5 slot) Pelatihan Gendam Sukma Angkatan VII (2015)

933
Pelatihan Gendam Sukma

Pelatihan Gendam Sukma
Angkatan VII (2015)

Lokasi: Hotel Four Season
Waktu:  5 Oktober 2015 – Jam 9.00 WIB s/d Selesai (5-8 jam)
Biaya: Rp. 10 Juta (Hanya untuk 10 Peserta – Sisa 5 slot)

1Latar Belakang

Gendam, bukanlah hipnotis atau hipnosis; dimana dibutuhkan kerjasama antara subjek dan terapisnya, harus ada kemauan dari subject agar hipnotis bisa bekerja. Gendam adalah penguasaan pikiran melalui laku tirakat atau menggunakan khodam atau prewangan dari makhluk gaib.

Berbeda dengan hipnotis yang menguasai sub concious atau pikiran bawah sadar, gendam bekerja dengan kondisi sadar, pikiran sadar subject tetap ada, tapi telah terkendalikan sesuai dengan program yang kita masukkan.

Jadi dalam situasi nyata, subject sadar telah terkena pengaruh gendam, tapi tidak berdaya
mengendalikan dirinya, karena dirinya telah dikuasai oleh pengaruh gendam tersebut.

Pelatihan Gendam Sukma ini merupakan pelatihan Gendam menggunakan khodam/prewangan berbantukan makhluk gaib, tetapi tentunya telah dikunci untuk niat-niat yang baik dan akan diberikan handicap (solusi atas masalah) untuk penguasaan gendam ini dengan cara yang halus, tidak memaksa, tetap dengan mendapatkan hasil maksimal dari manfaat gendam sesuai dengan yang kita inginkan.

2Pendahuluan

Gendam Sukma, diterima oleh Mbah Parno, seorang guru kejawen dan kebathinan dari Sragen, Jawa Tengah. Merupakan ilmu kejawen, berdasar kebathinan dan menggunakan khodam prewangan. Dimana diperlukan laku (ritual) pendahuluan untuk membuka diri dan dapat memanfaatkan khodam yang nantinya akan diperkenalkan waktu pertemuan.

Pada awalnya tujuan utama dari Gendam Sukma ini adalah untuk pengobatan, dimana diberikan sugesti yang kuat buat subject agar dapat sembuh untuk penyakit-penyakit yang sifatnya psikosomatis. Sesuai dengan perkembangannya maka gendam dapat dipergunakan untuk memuluskan karir, untuk marketer agar bisa cepat dapat closing, tentunya dengan cara yang baik dan tidak melakukan pemaksaan, atau juga bisa untuk mengendalikan pasangan atau orang yang sedang marah, dan hal-hal lain sesuai dengan kretifitas dan imaginasi kita.

3Laku (Ritual Persiapan)

Sebelum hari H pelaksanaan pelatihan, maka setiap peserta diwajibkan untuk melakukan laku persiapan sebagai berikut:

  1. Puasa Ngerowot selama 3 hari dari H-3, yaitu puasa seperti sunnah dimulai subuh dan diakhiri maghrib, hanya untuk sahur dan berbuka dari SATU buah umbi-umbian. Bisa dalam variasi, 1/3 untuk sahur, 1/3 untuk buka dan 1/3 untuk makan malam. Yang disarankan adalah seperti ubi cilembu, singkong, kentang dan yang sejenisnya.
  2. Membaca mantra khusus yang akan diberikan kemudian sambil membasuh telapak tangan, umpama sapu wajah, tangan kanan kiri dalam posisi x disilangkan, badan,
    kemudian paha sampai kaki)
  3. Kurangi bicara yang tidak perlu.

4Bacaan Mantra

Ada bacaan mantra yang harus dihapalkan. Diberikan sebagai materi pelatihan nanti.

5Tatacara Pelaksanaan Talkin

  1. Setiap peserta wajib menyelesaikan laku pendahuluan
  2. Setiap peserta wajib menghapalkan bacaan mantra tanpa salah dan tegas
  3. Tunggu dipanggil, kemudian bersalaman dengan pengasuh
  4. Pengasuh akan membaca mantra.
  5. Diikuti dengan mengulang membaca mantra oleh peserta dengan lantang, komplit tanpa salah, diberikan kesempatan 3x
  6. Kemudian ada beberapa ritual khusus yang akan diberikan sebagai materi pelatihan.

Dilanjutkan dengan latihan dengan sesama peserta.

6Tatacara Gendam

Tatacara praktek gendam akan diberikan kemudian sebagai materi pelatihan.

7Penutup

Gendam sukma sebagai ilmu warisan leluhur, wajib kita jaga kelestariannya disamping hikmah yang bisa kita gunakan untuk sehari-hari. Semoga senantiasa memberi manfaat buat kita semua. Aamiin.

8Kepesertaan

  1. Peserta yang fix adalah yang sudah lunas, dan biaya kepesertaan tidak bisa dikembalikan.
  2. Minimal jumlah peserta adalah 5 orang, bila kurang maka akan direschedule atau waktu pelaksanaan tetap hanya lokasi pelaksanaan dilaksanakan ditempat lain yang ditentukan kemudian.
  3. Waktu pelatihan akan ditentukan bila ada perubahan sesuai dengan jumlah suara peserta terbanyak. Dan diputuskan oleh Bapak Endah Indryono.
SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY