Mengenal Aji Angkin Geni

1260
Paranormal Indonesia - Aji Angkin Geni

Dari sekian ilmu kanuragan, anti api adalah salah satu ilmu favorit yang tujuannya adalah agar kita mampu tahan terhadap panasnya api, bara api, benda yang terbakar api, dan hal lain yang sejenisnya.

Begitupun Aji Angkin Geni, merupakan ilmu unik yang mampu menahan panasnya api baik secara persentuhan dengan benda yang dipanaskan seperti bara api, logam yang dibakar sehingga membara, sampai kobaran api mulai dari api kompor bersuhu tinggi sampai kobaran kebakaran umpamanya.

Angkin Geni, didapat oleh Webmaster, Bapak Endah Indryono, secara tidak sengaja. Ketika itu tahun 1996. Ketika sedang getol-getolnya Bapak Endah Indryono berapresiasi terhadap keilmuan sedot pusaka. Lokasi favorit di Jakarta adalah di Pasar Ikan, dimana berdasarkan bukti sejarah telah terjadi berbagai pertempuran sampai yang terkenal adalah penyerbuan Sultan Agung Mataram menyerang benteng VOC pada tahun 1628, yang merupakan perang habis-habisan. Sehingga keberadaan pusaka senjata perang seperti pedang, tombak, mata anak panah dan keris, akibat kejadian perang adalah suatu kepastian berserakan disana.

Ketika itu proses penarikan masih menggunakan sistem bayaran yang sudah mantap, sedangkan Aji Lintang Kamulyaan masih menjadi apresiasi awal penguasaannya sehingga masih jarang digunakan, yaitu melalui komunikasi dengan sang Danyang yang menjaga daerah tersebut, kemudian dilakukan bayaran dengan memberikan umba rampe sesuai dengan yang diinginkan dan akhirnya barang yang kita inginkan diberikan dan mewujud.

Saat itu saya tertarik pada suatu pusaka yang terpendam disitu yang sepertinya ampuh sehingga saya tertarik untuk ‘minta’ kepada Sang Danyang disana. Singkat cerita akhirnya Sang Danyang merasa keberatan sehingga akhirnya dia berkata, “Untuk pusaka ini saya masih sayang dan suka, biarlah menjadi pengagem saya disini sebagai gantinya saya akan berikan Japa Mantra Anti Api yang bisa melindungimu juga dari api neraka nanti..(L-O-L)”.

Waktu itu dalam hati saya tertawa, terus saya terima saja mantranya dan pulang.

Diiringi rasa penasaran akhirnya saya coba dirumah. Baca mantranya dan saya coba panggang telapak tangan saya di api kompor rumah. Dan.. Luarbiasa..!! Betul-betul tidak terasa panas. Telapak tangan saya bolak balik hanya terasa seperti ditiup angin fan saja. Kemudian saya sampai memegang tungku kompor yang tempat menyala api tersebut dan betul-betul luarbiasa, sama sekali tidak terasa panas seperti besi dingin saja ditelapak tangan saya !!

Besoknya saya datangi lagi ke Pasar Ikan, dan pusaka yang saya inginkan tersebut tetap saya tarik menggunakan Aji Lintang Kamulyaan.. 😀

Percobaan berikutnya yaitu saya memegang panci panas, saya gunakan untuk pengisian Aji Brojomusti Tingkat II, yaitu menggunakan serbuk besi yang dipanaskan hingga membara kemudian digosokkan ke sekujur badan peserta, juga saya test memegang golok yang dipanaskan hingga membara tanpa ada luka sedikitpun, bahkan bulu-bulu tangan juga tidak keriting terbakar.

Aji Angkin Geni, namanya. Berbentuk mantra gaib yang akan langsung bisa dipraktekkan ketika sudah dihapalkan secara sempurna dan tegas, dan tentunya hanya akan berfungsi bila ada keridhoan Bapak Endah Indryono.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY