Disembuhkan dari teror gaib istri muda

551
Ilustrasi
Ilustrasi

1Penugasan Suami di Luar Kota

Bermulai dari suami yang dapat penugasan diluar kota, sebutkanlah kota S. Akhirnya saya dan 3 orang anak saya yang sudah beranjak dewasa, tidak bisa turut serta tinggal dikota S tersebut. Apalagi biaya hidup dan kuliah 2 anak cukup mahal untuk pindah sangat sayang, dan untuk meninggalkan anak kost biayanya lebih besar lagi setelah dihitung-hitung.

Akhinya kami sepakat suami saja yang Kost dulu di kota S tersebut sampai dapat penugasan di Jakarta kembali.

Usia pernikahan kami yang sudah lewat 20 tahun, apalagi kami juga sudah tidak bisa dibilang muda lagi, membuat tidak pernah terlintas dibenak saya suami akan serong atau berbuat hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi pernikahan kami boleh dibilang biasa dan cukup harmonis tanpa ada gejolak berarti selama pernikahan kami ini. Dan suamipun rutin pulang setiap Sabtu-Minggu ke Jakarta.

2Kabar Yang Tidak Enak

Selang 3 bulan, tiba-tiba ada kabar dari teman sekantornya kalau suami tinggal serumah dengan seorang wanita. Hati saya sangat terkejut dan nyaris tidak percaya. Segera saya hubungi suami, dan dijawab tidak ada. Itu fitnah katanya. Segera saya hubungi teman sekantornya tersebut dan memperlihatkan balasan SMS-nya sambil menanyakan apa motif menyebar fitnah tersebut. Dan dijawab, demi Allah, saya melihat dengan mata kepala saya sendiri, ketika mengantar pulang, ada wanita yang menyambutnya ditempat kost sambil memeluk dan mencium mesra.

Antara bingung dan tidak percaya, tidak sadar saya terduduk lemas.

Takut untuk menanyakan langsung ke suami. Apalagi mendatangi. Saya tidak siap menerima kenyataan. Alhasil. Saya hanya bisa pulang dan menangis.. menangis dan menangis.

Selang sehari, ada wanita yang menelepon kerumah saya. Mengaku istri suami saya. Dan dia minta pengertian, kalau sekarang suaminya bersama dia. Tolong jangan ganggu, karena saya tidak bisa membahagiakannya.

Deg. Jantung saya seperti lepas. Kemudian saya histeris, dengan menyebut dia wanita perebut suami orang, tidak sadar kata-kata kasar keluar dari mulut saya. Apa yang saya tahan saat itu keluar semua. Badan saya sampai gemetar tidak bisa menahan marah.

Selesainya saya segera menghubungi suami saya, dan bersama anak tertua segera bersiap ke kota S. Tapi hp suami tidak aktif. Tidak kurang akal segera saya hubungi kantornya. Tetapi kata kantornya suami saya sudah 3 hari tidak kerja karena alasan sakit.

Segera saat itu juga saya dan anak saya ke bandara dan segera ke kota S.

Sesampai dikota S, segera kami menuju tempat kost suami. Sayangnya dikatakan suami saya sudah tidak kost disana lagi selama sebulan. Deg. Jantung saya seperti dipompa. Dan saya berkali-kali telpon hp suami, mengirim sms tanpa ada jawaban.

Kami menginap dihotel. Dan besoknya segera kekantornya untuk meminta kejelasan. Tapi sayangnya suami juga masih belum masuk. Jabatannya sebagai pimpinan cabang membuat bawahannya enggan untuk bertanya lebih lanjut. Karena kami khawatir pencarian bisa panjang dan lama, akhirnya sore itu kami pulang ke Jakarta.

3Teror Dimulai

Malamnya.. ya.. malam sekembali kami dari kota S. Teror dimulai. Teror secara gaib. Dari rumah yang tiba-tiba baunya busuk seperti ada bangkai, tetapi kami cari-cari tidak ketemu. Sampai mimpi buruk seperti ada yang ingin mencekik saya.

Sebulan sudah kami kehilangan kontak dengan suami saya. Dan teror gaib bahkan tidak pernah berhenti. Malah makin menjadi. Anak saya yg bungsu suka kesurupan mengata-ngatai saya dengan kata yang tidak sopan. Hingga akhirnya kami minta bantuan secara spiritual kepada seorang Kyai dari Bogor yang terkenal untuk masalah seperti ini.

Tapi sayangnya ikhtiar kami tidak membuahkan hasil. Hampir sebulan saya tidak dapat tidur mengakibatkan berat badan yg tadinya 50kg drop sampai tinggal 40kg hanya dalam waktu sebulan, bahkan dua bulan kemudian berat saya tinggal 34kg.

Anak-anak juga terlihat tidak bersemangat. Bahkan kami harus menjual mobil untuk mencukupi kebutuhan kami.

4Mencoba Berbagai Ikhtiar

Ikhtiar secara spiritual dari tetangga yang mengerti dan juga dari sanak saudara tidak berhenti. Semua membantu tidak kenal lelah. Sampai akhirnya jalan 2 bulan saya sudah tidak lagi bisa bangun dari tempat tidur.

Dengar kabar dari kantornya. Suami mengundurkan diri, dan tidak ada lagi yang tahu entah kemana dan dimana. Yang saya tahu ada pemberitahuan soal aset berupa tanah di kota B dan D, yang telah suami jual tanpa seijin saya. Yang mana hal ini makin membuat saya makin menderita.

5Perkenalan dengan Bapak Endah Indryono

Hingga pada suatu kesempatan, anak saya iseng google dengan keyword paranormal indonesia, dan menemukan website paranormal ini. Dari telpon anak tertua saya ke pengasuh, disebutkan untuk mengirim data lengkap dan foto ke email beliau. Dan dikerjakan. Sekitar 3 hari kemudian baru dapat balasan, email tersebut dibalas oleh Bpk. Endah I. Dimana minta alamat saya. Segera anak saya balas email tersebut, dan malamnya jam 9 malam Bpk. Endah datang sendiri.

Beliau mendatangi saya yang sedang terbaring lemah. Kemudian memegang tangan kanan saya, sambil menyuruh saya membaca dua kalimat syahadat. Dari tangannya seperti mengalir enerji. Senyumnya membuat hati saya tenang. Sekitar 5-10 menit beliau memegang tangan saya kemudian malam itu saya tertidur pulas sampai pagi.

Bangun paginya. Anak saya cerita, kalau saya tertidur sewaktu dipegang oleh bpk Endah. Dan pak Endah menyuruh anak saya untuk menyiapkan sesuatu diwaktu dan dilaporkan kepada beliau. Yaitu menaruh kopi pahit dikolong tempat tidur.

Sewaktu dilihat, kopi berkurang hampir 1/5 bagian, turun 1 cm dari atas permukaan gelas. Dan akhirnya dilaporkan kepada Bpk. Endah.

Entah kenapa, saya seperti memiliki kekuatan dan bisa bangun dari tempat tidur dengan tertatih, penuh semangat ingin segera berjumpa dengan beliau.

Saya menelepon dan bilang terima kasih, dan mohon izin untuk berjumpa. Yang dijawab silakan, kalau sudah kuat, atau 2 hari lagi beliau akan kerumah saya. Tapi saya jawab, saya sudah bisa jalan dan ingin jumpa sekarang.

Akhirnya sampailah saya dikediaman beliau di Kelapa Gading. Rumahnya terlihat sepi saja, ada bel dan saya tekan, tidak lama kemudian beliau muncul membukakan pintu dan mempersilahkan saya masuk.

Sambil menangis, saya menceritakan kronologi dari awal pengalaman saya. Semua tumpah ruah keluar yang mengakibatkan hati saya seperti plong. Dan akhirnya beliau bilang.. Istirahat saja bu, tidak ada lagi yang mengganggu. Nanti lusa saya datang kesana, kita zikir bersama agar suaminya pulang.

Alhamdulillah. Sejak kedatangan beliau, tidak lagi ada bau-bau aneh, penampakan gaib, mimpi buruk atau anak bungsu saya yang kerasukan. Rumah tangga kami seperti adem lagi.

Seperti yang dijanjikan, pak Endah datang 2 hari kemudian. Dan kami zikir bersama, dan dikerjakan terus selama 1 minggu dikediaman saya.

6Suami Pulang Kerumah

Besoknya setelah 1 minggu zikir bersama, suami saya pulang kerumah !!!

Subhanallah. Suami pulang dengan badan kurus pucat, tidak bercukur, dan kami berpelukan lama. Dia berbisik kepada saya, minta maaf. Saya hanya bisa mengangguk-angguk dengan keras, sesuai dengan pesan Bapak Endah agar memaafkan dia. Kami dan keluarga larut dalam haru. Kebahagiaan rumah kami mulai tampak lagi, ketika satu-persatu anak saya pulang dan mendapati ayahnya ada dirumah, setelah hampir 3 bulan tidak pulang.

Dia bilang kenal dengan wanita itu dikendaraan umum ketika pulang menuju tempat kostnya, sejak itu seperti disihir jadi menurut, tau-tau tinggal satu rumah sampai akhirnya keluar dari tempat kerja.

Gaji, tanah, rumah didaerah yang kami beli, habis sudah dijual dan diberikan ke wanita itu, total nilai aset yang telah dijual hampir 1,7M !!

Alhamdulillah, saat ini kami merintis usaha baru dibidang konfeksi pakaian. Dan sudah berjalan 6 bulan, tidak ada lagi gangguan gaib yang mengganggu rumah tangga kami.

Nama saya Reyna, saya menulis email ini kepada Bapak Endah agar bisa dibagi kepada pengunjung situs paranormal Indonesia. Dan semoga pengalaman saya bisa menjadi air yang menghapus dahaga buat yang mengalami problem sama seperti saya.

Selalu ada manusia yang membantu kita, asalkan kita tidak pernah putus asa dalam mencari. Berdoa, berikhtiar merupakan suatu kewajiban agar kita bisa selamat dari segala cobaan.

Terima kasih buat bapak Endah Indriyono. Semoga apa yang bapak berikan dengan sangat ikhlas dan tulus kepada keluarga kami mendapatkan balasanNya yang terbaik dan termulia. Aamiin Ya Rob.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY