Berkenalan dengan Aji Dampok Ngalam untuk sedot pusaka

2709

Begitu banyak Ilmu Sedot Pusaka/Tarik Pusaka. Salah satunya adalah Dampok Ngalam, yang diterima dari Mbah Mur Almarhum, Salatiga. Karena ini web paranormal. Mari jadikan ini sarana untuk menambah wawasan keilmuan kita agar ilmu warisan leluhur tidak punah.

Ilmu ini menggunakan khodam untuk mendapatkan barang pusaka yang kita inginkan.

Berbeda dengan Ilmu Sedot lainnya yg menggunakan khodam, dijamin pusaka yang keluar tidak ada yg akal2an gurunya seperti kalau narik batu, yang keluar bisa batu sintesis/plastik.

Atau kalau narik keris, keluar barang seperti yang ada dipasar Jati Bening seperti bahan kuningan dan sejenisnya.

Semua sumber keilmuan sedot pusaka dari saya, dijamin kalau memang disekitar lokasi ada pusaka, maka akan keluar pusaka tersebut dengan ciri kalau gaman, hanya gaman tua, berkarat umumnya dan unik. Kalau batu bisa test sewaktu penarikan bisa langsung anti cukur selama kurang lebih 5 menit.

Dampok Ngalam
Diceritakan asal usul ilmu ini dari Ki Dampok Alam, yang diceritakan memiliki ilmu kesaktian tinggi dan didampingi ribuan jin untuk meningkatkan kesaksiannya.

Khodam dari Aji Dampok Ngalam yang terdiri dari 4 khodam akan membantu kita melakukan penarikan.

Cara Laku
Mengamalkan kumkum dan ngalong selama 3 hari, selama 3 hari tersebut melakukan laku ngijang. Hanya makan daun dan buah segar tanpa menggunakan tangan.

Pada hari terakhir menyiapkan 4 macam barang sebagai umba rampe untuk mewakili kehadiran khodam. Untuk kemudian akan di-“perkenalkan” oleh guru kepada si-khodam, dan nantinya akan terjadi “komunikasi” dengan para khodam tersebut untuk pemanggilan selanjutnya. Untuk kasus saya waktu itu, saya hanya mendengar suara, tanpa ada penampakan atau fenomena yang aneh2.

Prosesi Penarikan
Untuk melakukan penarikan, cukup sediakan umba rampe untuk pemanggilan, kemudian baca kunci yang diberikan si khodam, kemudian perintahkan, seperti umpamanya, tolong bantu saya mengeluarkan pusaka yang ada disekitar sini. Kemudian sekitar 5-10 menit kemudian pusaka tiba akan muncul secara ajaib.

Masalah umba rampe juga bisa “bayar” belakangan. Jadi cukup panggil dengan bacaan/mantera yang diberikan dan bilang.. saya akan balas nanti dirumah. Hehehe…

Saya pribadi tidak pernah merasakan fenomena penampakan, mendengar suara, atau melihat yang aneh-aneh. Tetapi yang ikut, mengalami pengalaman gaib yang kadang saya sendiri suka tidak percaya, seperti mendengar suara dalam tanah seperti ada yang berjalan/bergerak. Kadangkala tanah keluar cahaya-cahaya seperti kunang-kunang tetapi berwarna putih tapi ribuan jumlahnya. Mencium bebauan yang asing. Atau merasa dingin secara tiba-tiba. Melihat kedatangan pusaka seperti sinar yang terbang, dan fenomena lainnya. Sayangnya saya tidak mengalami sama sekali, hehehe..

Demikian sekilas mengenai Aji Dampok Ngalam. Dalam waktu dekat akan saya buka kelas pelatihan untuk Dampok Ngalam ini.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY