Pelatihan Sedot Pusaka (Garansi Berhasil)

1828

Pelatihan Sedot Pusaka, diadakan tanggal 29-30 September 2012 (2 hari). Buat yang tertarik, silahkan menghubungi kami melalui nomor telepon (021)4014-3203.

Biaya Rp. 10 juta (Termasuk akomodasi penginapan di Puncak dan makan 2 hari 1 malam).

Garansi berhasil, bisa bayar setelah mengikuti pelatihan, dan bisa selamanya, bisa dipraktekkan dimana saja. Bisa untuk semua agama dan kepercayaan.

Hanya diadakan setahun sekali saja

Hanya untuk 10 orang peserta.
(Sisa 0 orang lagi/sudah ditutup)
*Update 28/9/2012

Grup I (4 orang berangkat tgl. 29-30 Sept ’12)
Grup II (6 orang berangkat tgl. 24-25 Nov ’12)

Penjelasan lihat detil.

Pelatihan Sedot pusaka adalah pengemblengan ilmu secara cepat bergaransi pasti berhasil.

Sedot Pusaka sendiri adalah ilmu untuk mengeluarkan pusaka, bisa berbentuk keris, tombak, batu akik, kuningan sari atau apa saja yang memiliki khodam atau isi didalamnya.

Webmaster, bapak Endah Indryono sebagai penerus dari Ilmu Lintang Kamulyaan dari almarhum Mbah Parno, yang akan langsung memberikan pelatihan.

Pelatihan melalui kumkuman dan laku ngalong. Lokasi Curug Panjang, Megamendung, Puncak.

Tidak perlu menggunakan menyan, minyak, kembang, umbarampe, tumbal atau apapun, cukup membaca amalan/mantra dalam bahasa jawa yang akan diberikan.

Tidak ada meminta kepada selain Tuhan/Syirk. Atau keluar dari aqidah buat yang beragama Islam. Bila tidak sesuai dengan hati nurani selama pelatihan bisa berhenti kapan saja.

Pembayaran bisa dilakukan setelah pelatihan dan ilmu masuk, cukup menunjukkan telah membawa dana. Bila tidak mampu menunjukkan membawa dana maka tidak akan bisa ikut.

Prioritas kepesertaan hanya diberikan kepada yang sudah membayar. Bila jumlah peserta telah mencukupi maka yang membayar belakangan tidak bisa ikut.

Bergaransi pasti berhasil. Bila ada peserta yang tidak berhasil, maka bila sudah membayar, dana akan dikembalikan penuh.

Komentar oleh Ambarukmo pada 26/09/12 – 09:31 WIB

Kulo mulyadi pak yono. Peserta pelatihan gendam sukma yg ikut jg sedot pusaka kloter pertama, hehe..

Walo ndak boleh cerita pengalamn wkt ikut kelas gendam, tapi kurang lebihny itu 5 hari yg mendebarkan. Wong nyoba sama orang lewat yg ndak kenal.. wkwkwkw

Tapi sukur alhamdulillah, sekarg bisa lbh mudah “menundukkan” orang ys sulit diajak bicara. Itu hikmah yg luarbiasa buat saya yg kelas penakut.

Soalan sedot pusaka, walo ndak niat jadi tukang sedot tp cuman penasaran, soal bayaran bisa diatur, hahaha

Jadi sowan datg kerumah beliau ngobrol2 trs tny2 soal sedot pusaka, diksh “petunjuk” lewat tepokkan dipunggung, ealah ada keliatn itu pusaka nyempl dipager dpn, wkwkwkw.. suwun pak. Hapus aja kalu krg berkenan..

Terima kasih atas ilmunya. Sukses buat program2 berikutnya.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY