Mengenal Aji Betoro Suryo

4459
Aji Betoro Suryo untuk melihat keberadaan Pusaka
Aji Betoro Suryo untuk melihat keberadaan Pusaka

Aji Betoro Suryo (ABS), satu paket keilmuan dengan Aji Lintang Kamulyaan. Jadi agar pusaka bisa keluar pengamal Aji Lintang Kamulyaan (ALK) harus juga menguasai ABS ini. Gunanya agar bisa melihat lokasi pusaka atau jenis pusaka yang ingin ditarik.

Diceritakan Dalam Kisah Pewayangan, Betoro Suryo adalah Dewa Matahari yang senang membagikan aji-aji mantra atau pusaka-pusaka kepada orang yang dipilihnya. Merupakan terminologi saja. Dan karena dalam mendapatkan ilmu ABS ini harus membaca japa mantra ABS. Sedangkan bila sudah menguasai mantra ABS tidak perlu dibaca lagi.

ABS jarang disebut, karena dalam proses penarikan hanya perlu membaca ALK saja. Sehingga saya lebih suka menyebut ilmu sedot pusaka ini dengan ALK saja.

ABS secara keilmuan akan memberikan kita kemampuan suptranatural untuk melihat lokasi pusaka yang akan kita tarik. Dengan kombinasi memakai minyak Bani Al-Fath bahkan pusaka bisa dilihat secara mata bathin. Sehingga sebelum pusaka ditarik kita bisa mengetahui jenis pusaka yang akan ditarik. Dan tentunya menghemat waktu karena tidak perlu menduga-duga lagi apakah pusaka ada atau tidak.

ABS, sesuai namanya hanya bisa dipantek/diamalkan selama ada matahari. Dan nanti dengan mata telanjang kita akan melihat lokasi yang ada pusakanya akan berwarna kegelapan, seperti tertutup awan dengan radius sekitar 1-2 meter lingkaran.

Bagaimana lelaku ABS ini yaitu dengan melakukan laku ngalong selama 3 hari antara jam 9 pagi sampai jam 3 sore. Dan sebelum memulai dan mengakhiri laku ngalong membaca matra ABS yaitu:

—edited

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY