Laku Ngalong, apa dan bagaimana?

1543

Banyak yang bertanya, apakah laku ngalong itu. Apa manfaatnya, dan apakah berbahaya? Siapa saja yang bisa melakukannya? Untuk keilmuan apa saja laku ngalong ini diperlukan? Silahkan lihat detil untuk lebih jelasnya. Semoga bisa menjadi wacana bermanfaat buat kita semua dalam kaitan meningkatan kemampuan diri.

Laku ngalong termasuk lelaku yang ekstrim, dan dapat mengakselerasi percepatan kita dalam mendapatkan keilmuan baru.

Ada yang bilang laku ngalong, itu hanya makan makanan yang dimakan kalong atau kelelawar saja. Seperti memakan umbi-umbian. Tapi yang seperti namanya laku ngrowot. Atau ada yang bilang tidak tidak tidur dimalam hari dan tidur disiang hari seperti kalong. Dan banyak lagi pemahaman dari laku ngalong ini.

Yang betul, laku ngalong adalah berlaku seperti ngalong disiang hari, yaitu tidur dengan kepala dibawah dan kaki diatas. (lihat gambar)

Dilakukan sekurang selama 5 jam, bila capek boleh berpegangan pada tepian atau duduk diatas batang, yang menjadi pantang hanyalah menyentuh tanah baik secara tidak sengaja apalagi sengaja.

Tekanan Darah Di Otak
Laku ngalong akan meningkatan tekanan darah diotak, bahkan pada beberapa kasus pembuluh darah dihidung akan pecah dan mengakibatkan mimisan.

Seperti laku yoga kepala dibawah kaki diatas, laku ngalong akan meningkatkan volume oksigen dan darah keotak yang berguna untuk meningkatkan kualitas konsentrasi dan pemahaman. Yang pada akhirnya penyerapan suatu keilmuan akan lebih mudah dicerna dan masuk, dikarena pembuluh darah didalam otak akan membesar dan fungsi otak menjadi maksimal.

Posisi kaki mulai dari lutut yang mencangklong dibatang pohon, dapat menghentikan aliran darah ke kaki, sehingga kaki akan kemeng, kesemutan dan bisa mati rasa. Untuk jangka waktu lama tentunya sangat berbahaya karena bisa terjadi kematian pada sel2 disekitar kaki yang bisa mengakibatkan amputasi.

Berhentinya aliran darah ke kaki akan mangaktifkan simpul-simpul gaib yang tersembunyi disekitar kaki, yang akan terbuka dan aktif secara cepat dan juga untuk mengurangi tekanan darah ke otak agar tidak terlalu besar. Disamping itu juga agar volume aliran darah terkendali cukup dan seimbang.

Membuka mata bathin
Laku ngalong biasanya dilakukan untuk keilmuan yang berhubungan dengan mata bathin. Kepekaan. Atau yang berkaitan dengan kemampuan mengindera sesuatu yang gaib atau tidak terlihat. Tidak terlihat karena sifat kegaibannya atau karena tersembunyi.

Peserta laku ngalong akan dapat bonus secara otomatis yaitu kemampuan melihat yg gaib, yang tidak bisa dilihat oleh orang biasa.

Laku Ngalong Berbahaya
Melihat resiko dan fatalitas dari laku ngalong ini, seperti bisa terjadi pingsan, mimisan, sel diwilayah kaki yang mati, stroke bila terdapat pembuluh darah yang pecah diwilayah otak dsb. Sehingga laku ngalong ini sangat sangat sangat memerlukan pengawasan oleh ahlinya.

Tanpa didampingi oleh guru atau orang yang kompeten, sangat dilarang untuk melakukan laku ngalong ini. Sekali lagi saya tekankan, jangan mencoba untuk melakukan hal ini sendiri, tanpa pengawasan orang lain yang kompeten.

Semoga bermanfaat.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY