Tayuh Pusaka (Bag 1)

2295

Banyak yang bertanya mengenai apakah pusaka ini ada isinya, atau bagaimana mengetahui kegunaannya, dsb.

Mengetahui isi dari gaman atau pusaka, atau benda2 apapun yang kita yakini memiliki kekuatan ghaib tentunya melalui metode.

Biasa disebut di tayuh. Dari menayuh ini dapat diketahui, apa nama khodam atau makhluk ghaib yg ada didalamnya, cara perawatan, cara menguji membuktikan khasiatnya dan sebagainya.

Bahkan terkadang bisa didapatkan ilmu dari pemegang sebelumnya.

Bagaimana menayuh ini? Silahkan lihat detil.

Menayuh pusaka, prinsipnya adalah melakukan “komunikasi” dengan isi dari benda yang akan ditayuh.

Tentunya si penayuh harus memiliki kemampuan untuk itu, dan tidak sembarang orang bisa melakukan tayuhan.

Terkadang, hasil tayuhan bisa berbeda antara satu penayuh dengan penayuh lainnya, cara satu2nya untuk membuktikan cukup dengan melakukan pembuktian sederhana, yaitu ketika proses tayuh, sipenayuh akan mendapatkan kekebalan sampai anti cukur.

Jadi cukup siapkan gunting, ketika ia sedang menayuh, gunting rambutnya. Bila putus, maka bisa dipastikan hanya bohongan belaka.

Atau bila tidak memungkinkan untuk melakukan hal tersebut, cara kedua adalah membuktikan keampuhan atau khasiat dari hasil tayuhan.

Kenapa menayuh bisa mengakibatkan kekebalan. Mengenai ini sudah sering ditulis dari beberapa artikel saya. Menayuh itu ibarat mengundang si ghaib berdekatan atau bahkan malah terkadang masuk kedalam medium si penayuh. Bisa orang lain bisa juga diri si penayuh itu sendiri.

Setiap aktifitas ruh dominan akan mengakibatkan kekebalan sampai anti cukur. Silahkan lihat mengenai artikel pelatihan kepekaan rasa untuk ini.

Metode ini juga dipakai untuk menguji seseorang betul2 kerasukan atau pura2 kerasukan saja, yaitu menggunting rambutnya, kalau putus 99,99% bisa dipastikan hanya stress saja. Bila tidak putus, maka 100% bisa dipastikan betul2 kerasukan.

Komunikasi dengan isi tentunya melalui fasilitas bathin. Komunikasi antar ruh. Atau juga bisa dengan penguasaan ruh, seperti dalam hal ini ada orang yang menjadi medium dari si ghaib untuk kita bisa ajak berkomunikasi.

Tergantung dari seberapa mumpuni si penayuh dalam mengolah ilmunya, juga sipenanya. Dibutuhkan trik2 khusus untuk menggali informasi dari isi yang ada dalam gaman tersebut.

Kreatifitas kata kuncinya.

Pertanyaan umum adalah:

1. Ada berapa khodam/jin yang ada didalam pusaka tersebut.
2. Siapa sajakah namanya.
3. Apa khasiatnya.
4. Kalau berbentuk keris, siapa empu pembuatnya dan tahun berapa dibuatnya.
5. Adakah lelaku atau ritual tertentu untuk mengaktifkan kekuatannya.
6. Bagaimana cara perawatannya.
7. Apa pantangannya.

Dan tidak semua benda yang kita yakini ada isinya, betul-betul ada isinya. Terkadang hanya benda saja.
Jadi jangan sakit hati, kalau ternyata setelah ditayuh, barang anda tersebut hanya benda koleksi belaka.

Bila anda ingin diskusi mengenai tayuh pusaka ini, atau hendak menayuh pusaka, silahkan hubungi Webmaster.

Semoga bermanfaat !!

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY