Pelet VS Mahabah/Pengasihan (Bagian 2/3)

1097
Perbandingan Pelet VS Mahabah
Perbandingan Pelet VS Mahabah

Lanjutan Pelet menggunakan Prewangan/Jin..

Dibutuhkan syarat-syarat tertentu untuk bisa melakukan pelet memanfaatkan prewangan agar bisa maksimal. Yang pertama adalah penghubung atau biasa disebut medium. Medium untuk pelet ini bisa dari apa saja asalkan yang memiliki hubungan dengan si-subjek. Umpamanya medium pelet yang paling bagus adalah yang dari anggota tubuhnya seperti rambut, guntingan kuku, kemudian bisa juga benda-benda yang pernah dipegangnya, seperti baju, gelas, dsb.

Medium pelet diatas diyakini memiliki ikatan ruh, sehingga si-prewangan mudah mencapai subjek yang dituju.

Foto, dalam hal ini sama sekali tidak bisa digunakan untuk medium pelet, kecuali yang pernah disentuhnya. Karena tidak memiliki ikatan ruh.

Buat orang yang sangat peka, bahkan medium pelet ini bisa digunakan untuk menelusuri masa lalu korban, kelemahan-kelemahannya sehingga cara yang efektif bisa digunakan untuk menaklukkan korban.

Syarat selanjutnya diadakan perjanjian antara pengorder dengan pengamal pelet ini, seperti tarif, umba rampe, dsb. yang harus disediakan oleh pengorder.

Setelah semua syarat untuk pelet terpenuhi, maka akan dicari hari yang paling baik untuk melaksanakan ritual.

Banyak cara untuk pemanggilan prewangan ini untuk mengerjakan pelet. Dari memanfaatkan pusaka yang ada “isinya”. Sampai melalui pemanggilan prewangan dengan memberikan umba rampe seperti kembang setaman, penyembelihan binatang, pembakaran kemenyan dsb. Yang intinya adalah memanggil si-prewangan agar bisa diberikan tugas atau skenario yang telah ditetapkan antara pengorder dan pengamal.

Proses ini biasanya butuh 30menit sampai 2 jam, tergantung kelihaian sipengamal.

Bagian 1
Bagian 3

Lihat juga: Pengalaman Spiritual Misteri di Sungai Cijurey

SHARE

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY