Khasiat ini itu dari suatu benda atau mantra

997

Diforum diskusi banyak bertanya mengenai khasiat suatu benda, amalan atau apapun. Dan kemudian menjadi kontoversi karena pengetahuan setiap orang berbeda atas khasiat yg dimaksud. Berikut adalah penjelasan dan uraian saya mengenai ini, agar tidak perlu lagi diulang2 dan ditanyakan. Semoga bermanfaat.

Pertama, mari kita simpulkan dulu hal ini. Khasiat dari suatu benda adalah yg kita pernah dengar dari seseorang atau kita pernah baca pada artikel, majalah atau apapun. Menjadi pertanyaan karena kita tidak yakin atau pernah dengar tapi tidak tahu khasiatnya, atau tidak yakin sesuai dengan khasiatnya.

Kedua yg biasanya memberikan kontroversi, karena juga sama dengan diatas.

Yang tahu, yg betul2 sudah merasakan khasiatnya, atau yg pernah merasa tertipu karena khasiat2 dan menginformasikannya jadi sedikit karena merasa eksklusif.

Sekarang saya ajak anda untuk berfikir rasional. Dimana anda harus mampu melepaskan diri dari pikiran2 doktrinasi karena pernah dengar dari seseorang atau membaca artikel tertentu.

Pertanyaannya, kenapa anda mau percaya?

Selamat datang didunia Mind Consent. Permainan pikiran. Ilmu hipnosis yg dilakukan paranormal, atau sumber bacaan yg biasa anda baca, agar anda mau percaya dengan mereferensikan contoh berhasil dan teknik sugesti pikiran lainnya.

Ini adalah ilmu marketing. Ilmu penjualan. Yang tujuan akhirnya adalah uang. Atau bisa juga tidak secara langsung melahirkan uang, tapi dimulai dari kepercayaan yg akhirnya juga akan memberikan uang. Yang pada akhirnya, semuanya ujung2-nya adalah uang dan uang. Kalau bukan untuk itu, buat apa?

Teknis induksi pikiran, atau bahasa awamnya meyakinkan seseorang akan suatu khasiat menjadi cara2 mutakhir, buat seorang paranormal, dengan mengiklankan dirinya, membuat testimoni, memiliki banyak tamu dsb. Yang pada akhirnya timbul perasaan “percaya” akan kemampuan paranormal tersebut.

Ketika kita “percaya” dengan segala kelebihannya, maka proses selanjutnya cukup dengan teknik “programming”, seperti contohnya dengan kalimat ini..

“Tidak perlu baca2 mantra, atau apapun, cukup lihat matanya dan niatkan.. karena khasiat benda ini akan bekerja otomatis sesuai dengan keinginan kita..”

Teknik induksi programming yg luar biasa!! Menggunakan benda yg kita yakini memiliki khasiat tertentu dan mendayagunakannya melalui keinginan/will kita.

Pertanyaan kedua, eh betul berkhasiat, kok bisa?
Tadi itu, karena pikiran bawah sadar kita sudah percaya, dan mau melaksanakan perintahnya, maka akan melahirkan kekuatan pikiran yg dahsyat, yang akan meningkatkan rasa percaya diri kita, dan terjadi lagi proses induksi keorang yg kita tuju, sesuai dengan will/keinginan kita tersebut.

Pertanyan ketiga, kok tidak ada khasiatnya?
Ini kesalahan siparanormal tersebut. Proses induksi tidak berjalan dengan sempurna. Si paranormal kurang mampu meyakinkan pasien, dengan teknis pemberdayaan pikiran. Umpama ketika datang pasien sedang sepi. Tidak memiliki alat bantu buat peningkatan sugesti, terburu karena mengejar setoran dsb, yg intinya adalah sugesti bawah sadar kepasien berkurang karena kecerobohannya tersebut. Sehingga induksi khasiat tidak melahirkan kekuatan pikiran bawah sadar yg mencukupi untuk menjadikannya menjadi nyata.

Sebagai penutup, saya tidak bilang setiap upaya spiritual tidak memiliki kekuatan gaib. Banyak juga yg betulan, betul2 memiliki kekuatan ghaib, tetapi biasanya karena keterburu2an anda-lah yg mengakibatkan anda tidak berfikir waras dan menjadi korban penipuan ini.

Upaya spiritual yg betul membutuhkan waktu, usaha dan melibatkan anda dalam usaha tersebut, walaupun buat tujuan jahat sekalipun.

Semoga ini bisa menjadi sumber pengetahuan yg sangat bermanfaat buat kita.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY