Susuk Bagian II

743

Melanjutkan tulisan sebelumnya mengenai susuk ini. (Klik linknya disini). Semoga senantiasa menjadi manfaat untuk kita semua.

Pengaruh Susuk
Tergantung dari maksud dan tujuan pemasangan susuk, pengaruh susuk-pun bisa beragam, dari yang bisa langsung dirasakan pemakainya, sampai yang secara aktif tidak hanya bisa dirasakan pemakainya bahkan oleh orang yang melihatnya. Ini termasuk dalam kisaran daya tarik maupun kesaktian.

Pengaruh untuk diri sendiri begitu ritual pemasangan susuk selesai, untuk yang bersifat daya tarik, maka ketika pemakainya berkaca, akan menimbulkan rasa senang melihat wajahnya, suka dan bisa berlama-lama memandang dirinya. Sedangkan untuk kesaktian, akan timbul rasa percaya diri yang sangat tinggi.

Pengaruh untuk orang lain akan bersifat subjektif, tapi sipemakai akan merasakan orang lain menjadi suka melihatnya, berdekatan, dan cenderung untuk mendapatkan perhatiannya. Ini untuk daya tarik. Sedangkan yang untuk kesaktian, sipemakai akan melihat orang lain menjadi tunduk, takut, dan enggan ketika berdekatan dengannya.

Tulisan selanjutnya mengenai cara menghilangkan pengaruh susuk.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY