Bu Eti, memprediksikan untuk kebaikan

298

Prediksi, menurut Ibu Eti (56 tahun), wanita yang senantiasa bersahaja ini, bukanlah ramalan, sama seperti teori kemungkinan, dimana harus dimasukkan berbagai macam faktor untuk bisa mendapatkan prediksi yang akurat. Walaupun pada hasil akhirnya nanti, tentulah berpulang kepada segala kehendakNya. Tetapi manusia haruslah wajib berikhtiar agar segala keinginannya tercapai.
Dalam memprediksikan kehidupan seseorang, Ibu Eti ini lebih bersifat kepada kewaspadaan dan tuntunan, agar masa depan seseorang, bisa sesuai dengan harapan-harapannya.
* Konsultasi dengan beliau berbayar.

Berbekal pengetahuan dari nenek moyangnya yang asli keturunan Jawa, dari Surakarta ini, Bu Eti dalam memprediksikan, membutuhkan data-data kehidupan dimasa lalu dari sipasien. Setidaknya beliau membutuhkan 3 data utama, seperti perkara paling menyenangkan, menyedihkan dan memalukan sepanjang hidup sipasien. Kejujuran dalam memberikan data ini akan memberikan prediksi yang bisa mendekati akurat.

“Harapan, adalah suatu yang harus diperjuangkan. Tetapi sedikit orang yang tahu, bagaimana mencapai tujuannya tersebut. Sehingga mereka biasanya sudah merasa puas dengan hasil yang dicapainya sekarang, atau malah frustasi terhadap kehidupannya.” Tegasnya.

Berdasarkan masa lalu pasien, akan terkuak segala harapan yang mungkin bisa diwujudkan dan yang tidak mungkin diwujudkan. Didalamnya bisa termasuk karir dan juga jodoh, juga masalah kesehatan. Sehingga pasien bisa fokus kepada tujuan-tujuannya dan menghindarkan diri dari aktifitas atau usaha-usaha yang tidak berguna dan hanya membuang-buang waktu saja.

Usianya yang sudah cukup, tidak menghalangi aktifitasnya. Begitu banyak undangan-undangan yang beliau terima, sehingga mengharuskan beliau untuk berpindah-pindah kota dalam hitungan hari, tidak menyurutkan semangat dan stamina beliau. “Cobalah konsultasi dengan saya, dan mari kita sama-sama mencari jalan keluar yang terbaik. Semoga berkah Tuhan senantiasa menyertai kehidupan kita hingga akhir perjalanan kita didunia ini.” Tutupnya.

Cara Konsultasi
Konsultasi dengan ibu Eti, bisa melalui email, telepon atau perjumpaan langsung. Karena ibu Eti ini terkadang berpindah kota, untuk perjumpaan langsung atau konsultasi melalui telepon harus dengan perjanjian dulu.

Biaya
Konsultasi melalui email untuk 3 pertanyaan dalam 1 email, dan 3x konsultasi lanjutan dari jawaban email adalah sebesar Rp. 100.000,- Email akan dijawab selambatnya 3×24 jam, berikut petunjuk pembayarannya.

Konsultasi melalui telepon (melalui perjanjian dulu – max 1 jam) adalah sebesar Rp. 300.000,-

Konsultasi melalui perjumpaan langsung (melalui perjanjian dulu – max 2 jam) adalah sebesar Rp. 500.000,-

Korespondensi
Alamat email: paranormal.indonesia[at]gmail.com (ganti [at] dengan @) dengan subject: “Konsultasi dengan IBU ETI”.

Nomor telepon untuk perjanjian atau minta balasan email secepatnya: (+62-21)4524725.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY