Mas Uji, mengobati dengan memijat

401

Panggilannya singkat, Mas Uji. Mungkin profesinya ini bisa disebut sebagai tukang pijat, dukun pijat atau apalah. Pijat yang dilakukan oleh mas Uji ini tidak untuk pijat sehat, apalagi pijat lelah dan juga jelas bukan pijat nikmat. Tetapi pijatan Mas Uji ini mampu memyembuhkan berbagai penyakit medis maupun non-medis. Loh koq bisa? Lihat detil untuk jelasnya.

“Teknik memijat ini seperti seseorang ahli totok yang mampu membuat kaku musuhnya. Bila titik pijatnya betul, maka hasilnya juga akan maksimal.” Begitu jelasnya dalam awal pembicaraan kami.

“Sekujur tubuh kita memiliki syaraf2 yang terhubung satu sama lainnya dengan organ tubuh lainnya. Khususnya kedaerah otak. Setiap ada kerusakan pada organ tubuh, maka otak kita akan menyimpulkan lokasi sakitnya. Dengan memijat syaraf tertentu yang terhubung keotak maka saya akan mendapatkan lokasi sakitnya, berikut cara terbaik untuk mengobati sipasien.” Urainya lagi.

“Pijatan juga mampu menstimulasi/merangsang otak untuk melakukan self healing atau penyembuhan sendiri. Jadi secara prinsip, pasien memang mengobati dirinya sendiri, saya hanya membantu proses mengaktifkan kemampuannya saja. Untuk kasus2 yang sulit seperti orang yang pernah stroke, hal ini sangat efektif sekali. Fungsi2 kontrol pada syarat yang kacau, sehingga mengakibatkan kelumpuhan, bisa dirangsang untuk mengenali kembali gerakan alaminya. Begitupun penyakit2 dalam, seperti gagal ginjal, otak kita mampu merangsang pertumbuhan regenerasi sel secara cepat agar kembali menjadi baik.”

Ketika saya bertanya, apakah dalam mengobati pasien, mas Uji ini menggunakan tenaga dalam, atau memakai bantuan perantara ghaib, ia hanya tersenyum, “Sebetulnya semua hal mungkin saja.” Jawabnya sambil tertawa, “tetapi saya menjamin Insya Allah tidak ada metode saya yang bertentangan dengan ajaran agama yang saya yakini. Sebelum mengobati pasien, saya berdoa kepada Allah agar Allah mau membantu saya dan ikhtiarnya sipasien agar memperoleh kesembuhanNya. Kalau nantinya dalam membantu Allah menurunkan dengan berbagai macam cara ya saya mbuh.. ngak tahu lagi.”

“Terus terang, sayapun tidak tahu tepatnya, kapan saya memiliki kemampuan memijat yang unik ini, ingat saya dulu suka iseng2 menolong teman yang sedang sakit. Bahkan ada teman yang pernah kesurupan atau kesambet pernah saya pijat, eh malah sembuh.. ha..ha.ha.., akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba lebih serius lagi dalam ikhtiar membantu sesama ini.” Jelasnya lagi.

Nah, mengenai pengobatan non-medis ini, begini kira2 jelasnya, “Saya meyakini, makhluk ghaib pengganggu itu berdiam dalam pikiran manusia, karena hanya disitulah mereka bermain dengan diri kita. Jadi kalau kita rangsang otak, dimana disitulah kemampuan berfikir kita berada, untuk menolak kehadiran mereka, otomatis mereka akan keluar sendiri dalam pikiran kita. Jadi memang terus terang saja, dalam mengobati pasien saya, metode utama saya adalah merangsang syaraf otak sipasien sesuai dengan tujuan pengobatannya.”

Penyakit medis yang bisa diobati dengan teknik pijat ini meliputi penyakit dalam; seperti ginjal, hati, jantung dsb. syaraf dan fungsinya; seperti nyeri otot, salah urat, kemeng atau kekelan, kelumpuhan karena stroke, migrain, stress, depresi dsb.

Sedangkan yang non-medis, meliputi semua gangguan makhluk ghaib, dan efek pasca gangguan mereka.

Luar biasa…

Bagi yang tertarik ingin konsultasi atau bila ada di Jakarta dan sekitarnya ingin mencoba pengobatan alternatif ini, silahkan hubungi Webmaster dinomor (021)4524725 atau menggunakan email paranormal.indonesia[at]gmail.com.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY