Susah sekali menghubungi Webmaster

220

Banyak yang mengirim email kesaya, mengenai sulitnya menghubungi saya via telepon belakangan ini. Pertama, pada bulan Ramadhan kemarin ada beberapa kegiatan yang harus kerjakan diluar rumah bersama keluarga. Kedua, karena saya menghormati tamu yang datang. Lihat detil untuk jelasnya.

Tamu yang datang, menurut saya harus lebih saya prioritaskan. Selain dikarena mereka sudah jauh-jauh mau berkunjung ketempat saya. Juga dikarenakan saya ingin tamu yang saya hormati tersebut merasa nyaman dengan saya layani secara maksimal.

Telepon yang masuk, terkadang pembicaraannya cukup memakan waktu, sehingga tamu yang datang harus menunggu cukup lama, tentunya ini sangat tidak menyenangkan untuk mereka.

Untuk mudahnya, bila dijawab oleh Answering Machine atau mesin penjawab telepon, silahkan tinggalkan saja pesan dan nomor telepon yang bisa saya hubungi kembali. Bila anda diluar kota Jakarta, silahkan tinggalkan nomor Handphone, agar bisa saya SMS. Nomor saya yang memiliki fasilitas SMS adalah +62 21 30122192 (Indosat Starone). Sedang nomor telepon biasanya adalah +62 21 4524725. Saya juga bisa dihubungi menggunakan Yahoo Messenger, dengan id endah_indryono.

Saya yakinkan, anda sekalian pasti akan saya hubungi kembali. Semoga dapat dimengerti. Terima kasih.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY