Undangan Revealing Paranormal Activity

171

Praktek magis demo kekuatan yang diperagakan beberapa paranormal maupun “orang sakti”, baik yang ditayangkan media TV maupun demo langsung dihadapan orang, mengundang decak kagum bagi yang melihatnya. Benarkah atraksi hipnotisme itu ? Apakah lidah putus benar bisa disambung kembali ? Dan atraksi lainnya yang mendebarkan dan hampir orang biasa mustahil melakukannya, apakah itu semua benar-benar ilmu ?
Yayasan Barisan Do’a mengundang para pengunjung sekalian untuk menguak dan mempelajari trik-trik dan ilmu hikmah yang biasa dilakukan “demonstrater” tersebut. Lihat detil untuk lengkapnya.

Dalam acara 2 hari, Sabtu dan Minggu. Kami akan mengadakan pesta rakyat di Sukabumi.  Malam Minggunya kami akan peragakan, campuran ilmu Asli dan trik dihadapan pengunjung, Minggunya, kami akan bongkar rahasia trik-trik tersebut, dan akan kami ijazahkan ilmu-ilmu hikmah Asli yang bisa dipertanggungjawabkan sehubungan dengan “Ilmu Asli” yang juga diperagakan.

 

Total ada 37 atraksi meliputi atraksi Debus (kekebalan besi & panas, juga atraksi “mustahil” lainnya), Tenaga Dalam (mematahkan besi dragon, balok Es, memukul jarak jauh tanpa emosi dan lainnya), Hipnotisme/Gendam, Getaran/kepekaan (melihat dengan mata tertutup) dan Sulap/illusion (dipilih beberapa yang menarik dan tanpa persiapan). Dipilihkan hanya yang umumnya diperagakan oleh para paranormal “Nakal” yang mengambil keuntungan dari praktek trik ini, maupun memang orang yang mencari nafkahnya dari sini 🙂

 

Biaya seikhlasnya, untuk akomodasi makan dan minum. Tidak disediakan transportasi untuk menuju Sukabumi. Untuk informasi lebih jelas silahkan hubungi no. telepon (021) 4524725.

 

Karena tempat menginap yang sangat terbatas, hanya disediakan untuk 40 orang saja.

 

Waktu akan ditentukan kemudian, antara tanggal  18-19 Desember, 25-26 Desember 2004 atau tanggal 8-9 Januari 2005.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY