Gus Jimbo, senang membantu.

648

Adalah seorang Ida Bagus Budhi Parwatha, keturunan kasta Brahmana dari Bali. Biasa dipanggil Gus Jimbo. Mendalami spiritual sejak kecil dan memang memiliki bakat kemampuan spiritual dari keturunannya.

Uniknya, walaupun beliau memang seorang keturunan Brahmana, tetapi tidak beragama Hindu, melainkan Islam. Agama ini dipilih dari agama Ibundanya.

Percampuran 2 kebudayaan dan kepercayaan, akhirnya membuat Gus Jimbo kaya akan pengalaman spiritual. Bali, yang terkenal akan kepercayaan mistiknya yang ekstotik, dan Islam yang kuat dalam pengetahuan Tauhid serta mendalami berbagai ilmu-ilmu hikmah.

Bapak dari 2 orang anak yang bekerja disalah satu bank swasta ini senantiasa senang membantu sesama, baik diminta maupun tidak, dan tentu saja beliau kerjakan dengan ikhlas.

Berbagai masalah hidup, dari masalah pekerjaan & karir, percintaan, rumah tangga, sampai penanganan penyakit medis dan non-medis, biasa dihadapi dalam ikhtiar membantu sesama tersebut, tanpa membedakan agama dan kepercayaan.

Gus Jimbo, yang juga merupakan ketua dari Yayasan Barisan Do’a yang mengelola situs ini, banyak terlibat dalam berbagai kegiatan spiritual.

Riang dan jenaka, begitu sosok beliau ketika pertama kali berjumpa. Tetapi, ketika mulai membantu, wajahnya langsung serius begitu saja. Dan seolah kalimat-kalimat mengalir lancar keluar dari mulutnya, menujukkan kemampuan spiritualnya yang matang.

Bagi yang tertarik ingin berdiskusi dengan Gus Jimbo, silahkan layangkan email ke gusjimbo [at] paranormal.or.id.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY