Kami membenci sp*am, ha*ck*ing, cr*ac*king dan yang sejenisnya..

191

Kegiatan sp*am**ming (mengirim email sampah), ha*c*k*ing, c*r*ack*ing yang merusak dan yang sejenisnya benar-benar meresahkan kita semua. Apapun latar belakang tujuan mereka, tidak dibenarkan baik secara aqidah agama maupun perundang-undangan yang berlaku dinegara manapun didunia ini.

Internet diibaratkan dengan kebebasan, orang bebas menyampaikan dan melakukan apa saja. Walaupun kegiatan tersebut juga merupakan kebebasan seseorang, tetapi bertentangan dengan tujuan kebebasan tersebut. Karena secara prinsip kegiatan tersebut berarti “mencuri/menghalangi” kebebasan dan hak individu orang lain.

Oleh karan itu kami disini mengajak para pengunjung sekalian untuk memerangi kegiatan tersebut dengan berbagai cara yang dianggap perlu, atau setidaknya bila kita memang tidak bisa melakukan apapun, mari kita do’akan agar mereka, para pelaku kegiatan tersebut, mendapatkan hidayah dari Allah dalam bentuk terbukanya hati nurani mereka supaya mau menghentikan kegiatannya yang merugikan tersebut serta keselamatan untuk mereka dari azab dunia maupun akhirat kelak.

Kalau boleh mencontohkan, berikut adalah do’a yang biasa saya baca untuk mereka:


Ya Allah yang maha mengetahui, maha kuat lagi maha perkasa, juga maha mengabulkan segala permohonan …

Kami memohon bantuaMu ya Allah, ya Fatah, ya Rohman, ya Rohim yang maha memberi pertolongan kepada umatNya…

Bukakanlah pintu hati para penzolim yang mengambil hak kami, mengambil kebebasan kami dalam dunia yang Kau ciptakan ini, agar senantiasa mengerjakan apa yang Kau ridhoi dan menjauhkan apa yang kau tidak kehendaki.

Ya Allah Ya Azis..

Berikanlah keselamatanMu untuk mereka, jauhkanlah mereka dari AZABMU, baik pada kehidupan didunia ini, maupun diakhirat kelak…

Amin ya Allah, kabulkan permohonan kami ini..

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY