FAQ (sering ditanyakan) seputar pelatihan Kepekaan Rasa

332

Berikut adalah FAQ (Yang sering ditanyakan) seputar pelatihan Kepekaan Rasa. Mudah-mudahan hambatan yang anda alami semasa melakukan latihan bisa diselesaikan dengan adanya FAQ ini.

UMUM
Tanya : Apa manfaat pelatihan Kepekaan Rasa ?
Jawab : Penjelasan mengenai pelatihan Kepekaan Rasa bisa dilihat disini. Sebagai tambahan, salah satu sesi dalam pelatihan Kepekaan Rasa adalah mengenai Pemaksimalan Ruh, disamping dapat kita gunakan untuk meningkatkan kualitas kepekaan kita, pemaksimalan ruh juga bisa kita gunakan untuk pengobatan diri sendiri, mengusir ?unsur luar? yang mungkin saja berada dalam diri kita, juga untuk meningkatkan kualitas konsentrasi.

Tanya : Apa maksudnya bisa digunakan untuk pengobatan ?
Jawab : Karena pada proses pemaksimalan ruh, ruh kita mengusai seluruh diri kita termasuk tubuh tentunya. Sehingga proses pengembalian kondisi tubuh termasuk merekonstruksi sel-sel yang rusak karena penyakit ataupun mengusir unsur luar seperti virus dan bakteri akan berlangsung secara otomatis. Semakin sering kita melakukan pemaksimalan ruh, maka proses tersebut juga akan terakselerasi.

Tanya : Saya berpikiran yang dimaksud ?unsur luar? mungkin sebangsa jin atau sejenisnya ?
Jawab : Bisa saja, semua unsur luar akan terdorong keluar, apalagi yang sama-sama bersifat ruh seperti jin. Disini terjadi proses ruh kita sendiri menguasai diri kita sendiri secara mutlak atau maksimal. Efek yang terjadi setelah ruh kita maksimal adalah kita akan merasakan menemukan jati diri kita kembali. Emosi syahwat yang merupakan dorongan luar, prilaku tidak normal yang mungkin tidak sadar kita kerjakan akan semakin terkendali. Pengaruh santet, guna-guna atau sebangsanya akan mental terdorong keluar secara otomatis. Bahkan dengan semakin baiknya kita meningkatkan kualitas ruh kita, bisa saja terjadi seperti pengaruh ruh kita yang keluar sehingga bisa dengan mudah mempengaruhi orang lain. Disini berlaku hukum siapa yang kuat dia yang menang.

Tanya : Apakah berani jamin, kalau saya mengikuti pelatihan ini, maka saya akan mendapatkan hasil seperti yang diharapkan ?
Jawab : Asalkan mengikuti petunjuk yang diberikan, maka keberhasilan akan semakin tinggi. Justru kami mengadakan ujian pada akhir setiap modul pelatihan, dimana akan terlihat sejauh mana tangkapan peserta pelatihan, dan kalau tidak lulus ya.. Tidak bisa mengikuti kelas berikutnya. Anda bisa latihan sendiri dirumah untuk nantinya mengikuti ujian lagi. Tentunya kami akan selalu siap membantu latihan anda. Ada 2 keuntungan untuk peserta disini, pertama untuk para peserta yang tidak lulus, tidak perlu menghabiskan waktu dan biaya untuk mengikuti kelas-kelas selanjutnya, dan buat yang lulus juga tidak terbebani oleh peserta yang gagal. Artinya, anda harus latihan secara maksimal untuk mendapatkan hasil yang maksimal juga. Kuncinya adalah dijam terbang latihan anda. Waktu pertemuan 1 minggu sekali untuk tiap sesi, rasanya sudah sangat cukup untuk latihan anda dirumah selama 1 minggu untuk tiap sesinya itu.

Pemaksimal RUH
Tanya : Kenapa tubuh saya tetap berdarah sewaktu ditusuk dengan jarum, rambut tetap putus ketika disayat dengan silet atau cutter, atau tidak bisa merasakan rasa kebal atau baal atau mati rasa ?
Jawab : Ada pertanyaan lagi untuk anda, pertama, apakah suasana hati anda cukup nyaman untuk melakukan latihan ? Apakah tempat latihan anda mendukung ? Anda tidak akan mendapatkan hasil yang sempurna bila hati anda sedang galau, gelisah atau sedang tidak enak. Perbanyaklah mengingat-ingat Tuhan, atau kerjakan aktifitas lain seperti menonton dahulu yang akan mengalihkan sementara kegalauan hati anda. Beritahu keluarga kalau anda butuh ketenangan untuk melakukan latihan, sehingga gangguan-gangguan bisa dieliminir sekecil mungkin. Ruangan harus cukup nyaman, sejuk dan memiliki pencahayaan seadanya. Tidak harus gelap, tetapi suasana temaram akan membantu mendapatkan ketentraman. Cara bernafas, gerakan tangan dan kepala sangat mempengaruhi proses menuju ekstase. Ikuti sesuai petunjuk yang diberikan, atau lihat dalam VCD gerakan yang dimaksud. Waktu juga sangat berperan, anda tidak boleh terlalu cepat, tetapi boleh saja berlama-lama seiring dengan masuknya kita kekondisi ekstase. Perhatikan waktu minimal yang disarankan. Ruh yang maksimal akan kita rasakan mulai dari ujung jari tangan, merambat kepundak, kepala baru turun keujung kaki. Setelah seluruh tubuh terasa seperti mengenakan pakaian yang tebal atau mati rasa, maka ujian baru bisa kita laksanakan. Pemula biasanya kehilangan rasa ketika mencapai siku, ikuti handycap yang dijelaskan untuk menstimulasi ruh agar segera maksimal.

Tanya : Saya coba dengan silet atau cutter, rambut saya tidak putus, kenapa dengan gunting putus ?
Jawab : Silet atau cutter bersifat menyayat atau mengiris. Sedang gunting bersifat menindih kemudian mematahkan. Jelas dengan gunting rambut kita pasti putus, walaupun ruh kita maksimal sedemikian rupa. Dan ingat, kita tidak sedang melatih ilmu kebal cukur, tetapi hanya melakukan ujian untuk membuktikan, sudahkan betulkah metode latihan yang kita lakukan.

Tanya : Saya berhasil, rambut saya ketika dicukur atau disayat atau iris tidak putus, tetapi, kenapa ketika saya coba lagi terus putus ?
Jawab : Seiring dengan sadarnya kita, maka ruh kita juga akan kembali pada porsi asalnya, biasanya secara umum butuh waktu antara 30 detik sampai maksimal 1 menit ruh akan kembali normal. Berarti ujian hanya bisa dilakukan diantara 30 detik, setelah kita rasakan ruh kita maksimal. Ujian ini tidak harus terus kita lakukan, bila kita pernah menguji dan berhasil, maka kita anggap kita telah dapat menguasai metodenya dengan baik. Cukup diingat-ingat saja rasanya. Sehingga pada latihan berikutnya, bila rasa tercapai, maka dianggap metode latihan telah betul.

Deteksi
Tanya : Saya merasa malu untuk melakukan pendeteksian keseluruh tubuh orang yang ingin saya deteksi, apakah ada cara lainnya ?
Jawab : Gunakan peta tangan, didalam peta tangan terdapat daerah-daerah yang melambangkan aura atau perbawa dari orang yang ingin kita deteksi. Cukup arahkan pusat kepekaan kita kediri orang tersebut, bisa saja tanpa harus terlihat, seperti dalam saku atau dibawah meja. Atau bisa juga melalui bersalaman.

Tanya : Bagaimana cara mendeteksi manfaat pusaka ?
Jawab : Sama seperti diatas, gunakan peta tangan, aura yang terkandung dalam pusaka tersebut terlihat dari gambaran peta tangan yang kita dapatkan. Sama seperti mendeteksi aura manusia.

Tanya : Saya tidak bisa merasakan aura makhluk gaib, padahal daerah yang saya deteksi diyakini angker, tempat tinggal makhluk gaib.
Jawab : Daerah angker, kebanyakan hanya isu atau mitos belaka. Bila anda telah yakin dengan metode latihan yang anda lakukan, maka anda harus meyakini hasil deteksi anda. Bila anda tidak bisa merasakan kehadiran mereka, maka berarti memang tidak ada.

Tanya : Kenapa latihan menggunakan stainles, kaca dan sebagainya itu ?
Jawab : Karena benda-benda itu melambangkan aura tertentu. Semakin baik deteksi anda terhadap sifat bentuk dari benda-benda tersebut berarti semakin baik kepekaan anda. Kemampuan ini nantinya akan sangat berguna dipelatihan Kepekaan ASA (mata bathin), karena kepekaan yang bagus berarti memudahkan anda dalam ?menggambar? situasi atau objek yang akan anda lihat dalam kepekaan asa nanti.

Tanya : Saya sering melihat sinar-sinar aneh, fenomena-fenomena yang tidak bisa saya jelaskan dalam latihan saya, apakah ini wajar ?
Jawab : Sangat wajar, tetapi anggap saja ini hanya fenomena belaka dahulu, pada latihan-latihan selanjutnya anda akan mengerti maksud dari fenomena yang anda alami. Perhatikan untuk jangan diambil pusing, atau diskusikan dengan pembimbing bila sangat mengganggu anda. Sabar, sekali lagi, nantinya semua akan anda ketahui sendiri.

Tanya : Saya tidak tahu apa yang dibicarakan pada tulisan ini, bagaimana caranya agar saya bisa mengerti dan dapat mengikuti pelatihan ini ?
Jawab : Pertama, anda bisa mengikuti undangan untuk mengikuti pelatihan secara online, GRATIS!! yang dikirim kealamat email anda sewaktu mendaftar atau akan diumumkan disitus ini. Cara kedua, anda bisa mendapatkan modul pelatihan Kepekaan Rasa beserta VCD-nya di ParaJual, dimana anda dapat melakukan latihan secara aman dirumah. Cara ketiga, anda bisa menghubungi kami dan mengikuti kelas reguler yang kami adakan tiap bulan. Cara keempat, anda bisa minta latihan privat dengan pembimbing yang kami sediakan. Silahkan hubungi kami via telpon di (62-21)4524725 untuk informasi lengkapnya.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY