Paranormal Indonesia untuk semua golongan

239

Sebetulnya agak bosan juga kami mengulang-ulang masalah ini. Mungkin ada sebagian pengunjung yang masih belum mengerti dengan visi dan misi Paranormal Indonesia ini. Sesuai dengan namanya, tentunya disini lebih banyak bicara mengenai dunia keparanormalan. Dan disini tidak mengkhususkan diri pada satu agama saja. Kalau kami berbuat demikian tentunya nama situs ini akan kami ganti dengan nama yang sesuai.
Tetapi tentunya kami juga memiliki misi. Dengan melihat semua tulisan, berdiskusi melalui forum, mengomentari tulisan dsb. akan terlihat bila kami telah berusaha seobjektif mungkin.

Bila ada yang ingin berdiskusi mengenai fiqh Islam, tentunya kami juga siap melayani. Begitupun mengenai Ilmu-ilmu hikmah; termasuk kebatinan, kedigjayaan dsb. Dimana hal-hal tersebut sebatas wacana belaka.

Dan memberikan pengetahuan yang seobjektif mungkin, dengan berbagai pandangan dari berbagai sudut, tentunya dengan tidak mengesampingkan nilai-nilai yang berlaku dimasyarakat.

Dalam dunia Islam sendiri, pertentangan antara ulama Fiqh dan Tasawuf sudah berlangsung sejak lama. Tetapi kami disini menganggap pertentangan itu sebagai suatu yang indah, sehingga kita masyarakat umum mendapatkan pengetahuan yang berguna dari kedua belah pihak.

Tetapi, kami tentunya tidak dapat membenarkan tulisan-tulisan yang bertentangan dengan nilai-nilai masyarakat, sepanjang kami merasa ragu atau tidak yakin, dan kami tidak dapat pertanggungjawabkan.

Kami disini sangat yakin seyakinnya, bahwa apa yang kami kerjakan semata untuk memperjelas pandangan mengenai dunia paranormal itu sendiri.

Jadi, sekali lagi, seperti pada tulisan-tulisan kami terdahulu, ANDA SALAH TEMPAT DATANG KESINI, bila ingin mendapatkan informasi yang berkenaan pada suatu agama atau kepercayaan saja.

Mungkin menjadi pertanyaan, kenapa begitu banyak tulisan yang membahas mengenai hal-hal Islam ? Kenyataannya memang demikian, dan kebetulan sekali pengasuhnya adalah muslim, disamping saya yakin mayoritas pengunjung disini adalah muslim.

Silahkan telusuri seluruh tulisan sebelum langsung mengambil kesimpulan, gunakan hati nurani, dan ungkap apa yang menjadi maksud sebenarnya.

Mudah-mudahan kita semua dapat berfikir dengan baik, dan memanfaatkan daya pikir kita secara maksimal. Jadikan wacana yang berharga bila memang ada, dan buang atau hindari kami, bila memang kami disini tidak berharga untuk dijadikan wacana.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY