Apakah Hizb itu ? (Bag. 1)

667

Mungkin ada diantara kita yang pernah mengamalkan hizb dari wali-wali Allah yang terkenal. Dan mungkin juga ada diantara kita malah sama sekali tidak tahu mengenai hizb.
Dalam kalangan spiritual, hizb dipercaya memiliki kekuatan spiritual diatas ilmu-ilmu hikmah.

Menurut mereka, ilmu yang berlandaskan hizb, cenderung lebih sulit dimentahkan, bahkan perlu penangganan khusus sampai pada kualitas tidak bisa dilawan, selain meminta maaf kepada pemegang hizb untuk melepaskan diri dari efek hizb yang dikirimkan.

Hizb, sebuah pengertian
Hizb, adalah do’a-do’a yang dibuat para waliyullah terdahulu, dimana dalam hizb tersebut terkandung rahasia-rahasia ghoib yang berhasil diungkapkan oleh sang wali.

Hizb juga dianggap memiliki khowas, karena keterkaitannya dengan sang wali itu sendiri. Para wali Allah, seperti telah kita ketahui adalah, orang yang sangat dekat dengan Allah SWT. Sehingga segala permohonannya Insya Allah segera diizabah oleh Allah SWT. Berkaitan dengan hal tersebut penerus hizb bisa berwasilah via wali yang dimaksud, sehingga khowas dari sang wali akan timbul melalui hizb yang diriyadohkan.

Hizb-hizb yang terkenal seperti Hizb Bahr, Hizb Nashr, Hizb Al-Jaylani dsb. Terkenal memiliki keampuhan yang “nyaris” bisa dibuktikan kapanpun sipemilik menginginkannya.

bersambung…

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY