Kearifan Praktisi Alternatif

    318

    Kehidupan dewasa ini yang dirasa semakin sulit membuat sebagian masyarakat putus asa. Mulai dari kesulitan ekonomi dimana uang semakin tidak ada nilainya, harga-harga barang dan kebutuhan baik pokok/penunjang yang semakin menjulang.

    Belum lagi masyarakat yang tertimpa suatu musibah seperti penyakit yang tidak kunjung sembuh dimana biaya obat dan pengobatan yang mahal pada akhirnya dapat memangkas tingkat kesabaran.
    Keadaan seperti itulah membawa masyarakat berlari kepada Alternatif dengan maksud mencari jalan pintas. Namun terkadang sering mereka malah lebih terjerumus kedalam masalah yang lebih berat jika tidak berhati-hati. Terbuai akan iklan yang menjanjikan, profil yang mempesona terkadang membuat orang salah memilih.
    Disini juga dibutuhkan kearifan para praktisi Alternatif, berangkat dari kejujuran dan tujuan mulia untuk membantu orang yang membutuhkan, hendaknya untuk tidak malah memanfaatkan kesusahan orang. Dinamakan Alternatif yang berarti adalah Pilihan, dan tentunya bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan keberhasilan, keringanan biaya dll.
    Semoga para praktisi Alternatif dapat lebih arif, dan tentunya hanya praktisi yang memegang Kejujuranlah yang akan dipercaya masyarakat. Sekian dan terima kasih.

    SHARE

    TIDAK ADA KOMENTAR

    LEAVE A REPLY