Mantera Pelet Media Rokok

    643

    Bagi yang kesulitan memperoleh pasangan hidup dapat diusahakan dengan mantera ini, namun bagi pemula mungkin agak berat karena harus melalui proses puasa mutih selama tiga hari mulai hari selasa hingga kamis dan pada hari kamis tidak berbuka dan harus “ngebleng” (tidak tidur sehari semalam) sampai terbit matahari (jumat pagi).

    Seperti ilmu-ilmu lainnya yang perlu ditekankan disini adalah memerlukan kesungguhan dan keyakinan yang kuat dari kita, tanpa keyakinan akan percuma saja. Dengan kesungguhan dan keyakinan insya Allah berhasil.

    Manteranya:
    Bismillahirohmannirrohim.
    Asho yaallahu ayyaqifaladzinakafaru huallahu asadu ba’saw wa assaddu tanqila.

    Niatnya berpuasa: Bismillahirohmannirrohim, ya Allah saya niat berpuasa mutih, mohon berkah dari doa ini…..(dibaca manteranya 3X).

    Untuk menggunakannya: Ya Allah aku mohon berkah dari doa ini agar si ……(sebutkan orang yang dimaksud) agar …..(sebutkan tujuan mis: suka, tertarik, jatuh hati, cinta) kepadaku …..(baca manteranya 3X dengan menahan nafas dan hembuskan kemedia) setelah itu hembuskan asap rokok kearah orang yang dituju atau dengan melempar benda mis: kerikil, dan bisa juga dengan memberi makanan misalnya permen dsb.

    Selamat mencoba mudah-mudahan berhasil.

    Bagi yang hanya main-main kami mohon jangan mencobanya, kasihan bagi yang terkena mantera ini karena akan berakibat tidak baik.

    SHARE

    TIDAK ADA KOMENTAR

    LEAVE A REPLY