Program Pelatihan di Paranormal Indonesia

399

Manusia selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, dibandingkan dengan yang sebelumnya. Usaha-usaha untuk menjadi ?manusia yang lebih baik? ternyata membutuhkan perjuangan dan ikhtiar yang tidak pernah henti sampai hayat menjemput kita. Berbekal atas hal diatas, maka Paranormal Indonesia menyediakan berbagai program pelatihan untuk dapat menjadi manusia yang lebih baik dengan upaya-upaya untuk mencapai puncak prestasi, yang tentunya diridhoi oleh Tuhan yang Maha Esa. Kami berupaya untuk memberikan pelatihan ini dalam kadar yang ?seimbang? antara kebutuhan dunia dan spiritual. Sehingga dalam pelatihan kami selalu menekankan peran Ibadah kepada Tuhan sebagai bagian yang tidak terpisahkan untuk mengolah materi-materi pelatihan yang ada.

Untuk dapat memperoleh manfaat yang maksimal tentunya juga membutuhkan ketekunan dan konsistensi dalam mengikuti program-program yang ada.
Insya Allah apa yang kita harapkan dapat terpenuhi, dan kita menjadi manusia yang lebih baik, berguna untuk diri kita, keluarga, maupun orang lain.
Wassalam,
Webmaster

Penjelasan Singkat Mengenai
Pelatihan di Paranormal Indonesia

Yang dapat mengikuti pelatihan Pelatihan ini dapat diikuti oleh semua orang dan agama yang telah memiliki umur minimal 18 tahun.
Tidak ada perbedaan antara pria dan wanita dalam mempelajari pelatihan yang ada.

Tekun & Konsisten
Setiap peserta pelatihan diharapkan dapat tekun untuk mengikuti setiap program pelatihan yang ada, maupun petunjuk-petunjuk yang diberikan selama latihan dengan seksama dan konsisten secara terus menerus.

Ujian untuk tiap Kelas Pelatihan
Peserta tidak dapat mengikuti kelas selanjutnya dengan materi pelatihan yang sama, bilamana pada ujian yang diadakan pada akhir kelas ini tidak dapat memenuhi kriteria yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan agar kesinambungan pelatihan dengan kemampuan peserta dapat sesuai untuk tiap tingkatannya. Disamping untuk menghindari ekses yang tidak diinginkan. Materi pelatihan dibagi kedalam kelas-kelas yang berbeda disesuaikan dengan minat dan kemampuan peserta. Adapun kelas-kelas tersebut adalah :

1. Kepekaan
Kepekaan adalah kemampuan manusia untuk dapat merasakan, mengolah, dan menggunakan getaran-getaran gaib yang diterima untuk berbagai keperluan. Orang yang telah memiliki kepekaan yang cukup akan dapat menerima getaran yang merupakan petunjuk-petunjuk untuk melakukan langkah selanjutnya. Maupun dapat mengirimkan getaran yang dimilikinya keorang lain untuk keperluan-keperluan khusus. Kepekaan juga dapat dipergunakan untuk ?melihat? kesuatu lokasi atau kejadian yang telah, sedang atau akan terjadi dalam bentuk firasat maupun visual.

II. Energy
Energy adalah kekuatan, energy yang kita miliki kita dapat dari memakan makanan, berolahraga dsb. Kelas Pelatihan Energy ini akan mengolah energy yang berbentuk tenaga fisik maupun gaib yang sesungguhnya telah ada dalam setiap diri manusia dengan berbagai metode yang aman. Orang yang mampu mengolah energynya secara sempurna akan memiliki kemampuan diatas rata-rata manusia biasa. Dimana hasil dari pengolahan energy ini dapat kita pergunakan untuk berbagai hal yang positif, seperti untuk penyembuhan diri sendiri maupun orang lain, perlindungan, memperoleh tenaga ekstra, kemampuan ekstra dalam berpikir dsb.

III. Keilmuan Khusus
Kami juga menyediakan kelas khusus untuk untuk berbagai ilmu yang manfaat seperti ilmu keselamatan, kerejekian, kekebalan, pengobatan dsb. Tentu saja ilmu-ilmu ini dapat kita olah secara aman dan dapat dibuktikan.

IV. Pendalaman mengenai Islam
Bagi yang ingin memperdalam pengetahuan mengenai Islam seperti Fiqih, Syara? (hukum Islam), Aqidah bahkan sampai Tasawuf dapat mengikuti kelas yang telah disediakan.

V. Biaya
Biaya untuk tiap sesi pelatihan bisa ditanyakan kepada sekretariat, dimana komponen biaya tersebut meliputi: Materi berbentuk Cetakan maupun VCD*, snack dan minum selama mengikuti pelatihan.

VI. Jadwal
Jadwal mengenai setiap kelas pelatihan akan disesuaikan dengan keinginan mayoritas dari setiap peserta yang mendaftar. Dan bisa dirubah setiap saat bila diinginkan.
Penjelasan secara lebih terinci mengenai kelas-kelas pelatihan dapat anda lihat pada keterangan berikut ini.

A. Kepekaan:
1. Rasa (3 sesi)
Merasakan getaran-getaran gaib secara terarah dengan berbagai metode. Dimana merasakan getaran ini merupakan dasar untuk mengikuti kelas-kelas selanjutnya.
2. Raga (3 sesi)
Mengalihkan getaran-getaran gaib kepada gerakan-gerakan yang kita inginkan dengan tidak terduga, untuk aplikasi keseharian maupun untuk menolong orang lain yang membutuhkan kemampuan tersebut.
3. Asa / Hati (4 sesi)
Menyalurkan getaran kepada visual bathin agar dapat ?melihat? secara lebih jelas. Biasa disebut dengan ?Mata Bathin?. Kemampuan penglihatan bathin yang dipelajari mampu menangkap getaran berbentuk kejadian pada masa lampau, sekarang maupun yang akan terjadi dalam bentuk firasat maupun visual bathin yang dapat ?dilihat?.
4. Kehendak (5 sesi)
Menguasai diri dan orang lain untuk keperluan positif. Kemampuan ini bisa disebut dengan gendam atau mensugesti. Bisa ditunjukkan untuk satu atau banyak orang seperti dalam rapat atau pertemuan dsb. agar dapat mengerti dan mengikuti apa yang kita inginkan.
5. Ketakwaan (1 sesi)
Menguasai bathin untuk peningkatan ibadah kepada Allah. Dimana diharapkan setiap peserta dapat lebih ikhlas dan tawadhu serta khusyu? dalam beribadah. Dengan ibadah yang lebih baik Insya Allah akan diturunkan berbagai macam manfaat kebaikan oleh Allah SWT. Disamping memperoleh balasan berupa pahala untuk bekal dihari akhir nanti.
6. Alam Gaib (6 sesi)
Penguasaan melihat alam gaib dan aplikasinya. Diberikan berbagai macam metode dan cara yang aman untuk dapat melihat, berinteraksi dan mengambil manfaat yang baik dari kemampuan kita untuk melihat alam gaib ini. Setiap peserta diwajibkan telah mampu dan menguasai kelas-kelas sebelumnya, untuk dapat mengikuti kelas ini.

B. Pengolahan Energy:
1. Dasar I (2 sesi)
Pengenalan dasar-dasar energy dan kegunaan dalam kehidupan sehari-hari, pelatihan untuk mengolah energy dengan berbagai metode secara sederhana dan mudah. Setiap peserta yang telah mengikuti kelas ini diharapkan dapat memiliki kemampuan seperti memiliki tenaga ekstra dsb.

2. Dasar II (1 sesi)
Pengolahan energy dengan menitikberatkan kepada metode pernafasan dengan dzikir. Mengkombinasikan teknik pernafasan dengan mukjizat dari dzikir ini akan diperoleh kekuatan luar biasa untuk perlindungan diri maupun keluarga atau harta benda yang kita miliki agar aman dari segala perbuatan maupun niat jahat orang lain.

3. Lanjut I (4 sesi)
Pengolahan enery tingkat lanjutan, dengan meng-kombinasikan cara-cara pengolahan sebelumnya digabung dengan gerakan-gerakan berbentuk jurus yang dapat menimbulkan gelombang energy yang dapat dirasakan oleh orang/makhluk lain. Energy ini dapat kita pakai umpama untuk melontarkan musuh yang akan menzolimi kita atau hal lain mengusir orang yang sedang kesurupan dsb.

4. Lanjut II (5 sesi)
Pengolahan energy khusus, dimana energy dapat disalurkan atau menyerap energy diluar diri kita untuk keperluan-keperluan khusus. Mengolah energy secara maksimal, bahkan bisa menghancurkan benda padat dari jarak jauh. Maupun melontarkan musuh kita tanpa emosi. Memberikan/menyalurkan kekuatan energy yang kita miliki keorang lain maupun mengerjakan hal-hal yang sangat sulit dilakukan manusia biasa.

5. Mahir (5 sesi)
Pengolahan energy puncak, dimana kekuatan energy dapat disalurkan atau dikirimkan ketempat yang jaraknya sangat jauh untuk berbagai keperluan. Seperti penyembuhan atau sekedar ?meminjamkan? tenaga kita keorang lain yang membutuhkan. Bisa juga dipergunakan untuk membalikkan setiap serangan-serangan gaib yang ditujukkan kepada kita dengan kekuatan yang berlipat ganda.

C. Keilmuan Khusus:
1. Keselamatan
i. Doa-doa keselamatan. (1 sesi)
Pengijazahan doa-doa khusus untuk keselamatan dunia dan akhirat dengan berlandas kepada Al-Qur?an dan Hadits Rasullullah. Maupun doa-doa yang biasa dibaca para wali Allah sebelumnya.
ii. Ilmu keselamatan. (4 sesi)
Pengijazahan untuk ilmu-ilmu keselematan dan cara mengamalkannya, seperti ilmu : pengasihan, kekebalan dsb. Dimana pengaplikasian ilmu ini hanya dapat dipergunakan untuk hal-hal yang baik dan tidak bertentangan dengan hukum agama maupun perundangan yang berlaku.

2. Kerejekian
i. Doa-doa kerejekian. (1 sesi)
Pengijazahan doa-doa khusus untuk kerejekian yang halal. Dan sesuai dengan Al-Qur?an dan Hadits Rasullullah, maupun yang biasa dibaca oleh para Wali yang terdahulu. Doa-doa ini Insya Allah akan memudahkan kita untuk mendapatkan rejeki lewat cara yang tidak terduga-duga dan tentunya datangnya hanya dari keridhoan Allah SWT.
ii. Ilmu-ilmu dan syareat untuk hajat khusus kerejekian. (2 sesi)
Pengijazahan untuk ilmu-ilmu kerejekian dengan berbagai metode yang aman, dan Insya Allah halal untuk berbagai hajat khusus dan keperluan lain. Seperti untuk keperluan Naik Haji, Mengadakan Hajatan dsb.

3. Pengobatan
i. Metode pengobatan cara Nur Illahi. (2 sesi)
Mempelajari cara-cara pengobatan dengan memanfaatkan Nur Illahi, seperti: Mendeteksi penyakit, memindahkan penyakit dengan media telur, mencabut makhluk-makhluk gaib yang biasa mengganggu manusia, dsb.
ii. Aplikasi Pengobatan cara Nur Illahi. (4 sesi)
Mengaplikasikan metode-metode pengobatan yang telah dipelajari diatas dalam praktek dalam praktek keseharian.
iii. Metode dan pengaplikasian Nur Illahi tingkat mahir (7 sesi)
Mempelajari metode cara Nur Illahi tingkat tinggi dalam pengobatan seperti : Teknik laser; untuk menghancurkan sumber-sumber penyakit seperti tumor, menutup pendarahan dalam organ tubuh, dsb.; Sugesti Raga dsb.

D. Tasawuf*:
1. Dasar-dasar tasawuf.
2. Lebih Jauh mengenai tasawuf.
3. Praktek Tasawuf dalam keseharian.

E. Fiqih:
1. Aqidah
2. Akhlak, dsb.

F. Syara? (Hukum Islam)
G. Dsb.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti program pelatihan ini dapat menghubungi No. Telepon : (62-21) 4524725.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY