Pergunakanlah Nurani Kita

194

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Himbauan & Pemberitahuan
Perlu kami sampaikan dengan jelas kepada pengunjung Situs Paranormal Indonesia bila :
Redaksi Paranormal Indonesia tidak bertanggung jawab atas segala konsekuensi atas tulisan-tulisan yang dipost oleh kami yang merupakan kiriman dari member ataupun kami sendiri.
Begitupun dengan iklan-iklan yang ada di IklanBaris dan BukuTamu.
Pergunakanlah nurani kita ketika membaca suatu tulisan, apakah itu mengandung kebenaran atau sekedar wacana.

Yakinkan bila ingin mencoba mengamalkan atau mengerjakan petunjuk-petunjuk yang ada dalam tulisan dengan menghubungi penulis lewat berbagai cara, seperti mail, telpon atau cara lain yang lazim dan bisa diterima akal kita.

Janganlah mengerjakan sesuatu yang kira-kira sia-sia saja. Dan hanya akan membuang waktu kita yang berharga.

Bila ada kesempatan kunjungi lewat pertemuan fisik penulis tersebut, dan ujilah kemampuannya sesuai dengan apa yang telah ditulis untuk meyakinkan kita bila itu memang benar adanya.

Situs ini dibangun untuk ajang tukar pikiran dan sebagai sarana untuk mengembangkan kemampuan kita dibidang keparanormalan. Tetapi jangan terus berkesimpulan apa yang ada disini layak untuk dikerjakan. Juga jangan berkesimpulan sebaliknya. Banyak penyumbang tulisan juga memiliki itikad baik dan dapat dipercaya.

Selalulah pergunakan akal pikiran kita untuk kemudian mendukukan nurani dalam pengambilan keputusan. Dan selalu percaya dengan kata hati kita.

Sarana Chatting dibuat untuk sesama member dapat bertukar pikiran dan saling memberi secara interaktif. Disana juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk menguji tulisan-tulisan yang ada dengan beradu argumentasi dan pandangan dengan penulis.

Demikian.

Rusmiati Sie Dokumentasi.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY