Esmu Pamungkas: Persiapan-Persiapan

307

Perhatian: Bagi anda yang setengah-setengah ingin mempelajari ilmu ini, maka janganlah mengerjakan petunjuk-petujuk yang ada, karena akan berakibat buruk pada diri anda. Silahkan saja membacanya sebagai bahan pengetahuan.
Ada 2 cara utama dalam melatih Esmu Pamungkas, yang pertama dengan bantuan roh halus/makhluk gaib, sebangsa jin. Sedangkan yang kedua dengan “bantuan dari dalam”.

Persiapan
Sediakanlah ruangan khusus yang dapat dipakai untuk berlatih, yang jauh dari gangguan-gangguan yang sifatnya bisa menggangu konsentrasi anda. Kemudian selama dalam latihan, kondisi fisik/badan harus dalam keadaan sehat. Jangan memulai latihan bilamana anda sedang sakit, penat atau sedang kurang enak badan. Usahakan ketika anda memulai latihan tidak ada pikiran-pikiran mengenai persoalan dunia yang kita hadapi sehari-hari. Jadi untuk memulai latihan kondisi tubuh & pikiran harus sehat dan terkontrol dengan baik. Biasakanlah memakan kuning telor dicampur madu setiap harinya. Ini akan menambah tenaga dan menguatkan syaraf-syaraf dari ketegangan yang akan menimpa kita sewaktu menjalani latihan.

Berkoordinasilah dengan anggota keluarga yang lain mengenai jadwal latihan kita, agar mereka dapat “menjaga” kita dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti menggangu latihan kita, atau segera membantu kita bilamana kita menghadapi suatu masalah semasa menjalani latihan.

Sekali lagi perhatikan: Jangan berlatih bilamana kondisi tubuh kita sedang kurang fit karena ini hanya akan membawa kita kepada kegagalan yang dapat membahayakan diri kita sendiri.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY