Superstition…

    223

    ???..untuk mereka yang ?materialisme????.
    Pada zaman ?superkonduktor? seperti sekarang ini segala yang berbau ?superstition? dianggap kuno yang hanya merupakan warisan orang-orang primitif, maka tidak heran banyak yang memuja kebebasan dan kekuatan akal pikiran sehingga menapikan kaidah-kaidah spiritual dari ajaran-ajaran agama yang juga dianggap sebagai warisan dari tradisi lama yang sudah tidak relevan dengan perkembangan zaman.

    Kekuatan dari kebebasan berpikir memang bila diarahkan dengan baik sesuai dengan nilai-nilai moralitas kemanusiaan tentu akan berdampak positif bagi kemajuan peradaban manusia, tetapi tidak sedikit pula akibat dari kebebasan berpikir tersebut malah semakin menjerumuskan manusia kedalam ?lubang hitam? yang meleburkan kehormatan derajat manusia menuju kebuasan saudara satu family, satu marga, satu suku : binatang !
    Inikah keadaan sekelompok manusia yang sudah disinyalir dalam Quran, bahwa ada sebagian orang yang menjadikan kekuatan otak sebagai Imam, bahkan Tuhan ! Masya Allah ?
    Memang sudah menjadi aturan baku dalam kaidah ilmiah dimana hipotesa yang tidak sesuai logika dibuang jauh-jauh. Sehingga hal-hal yang tidak dapat ditangkap oleh kelima panca indera yang ada tidak akan diakui keabsahannya.
    Dahulu orang menganggap bahwa adalah suatu hal yang mustahil bila ada seorang ibu melahirkan bayinya tanpa suatu proses pembuahan dari laki-laki, sehingga dianggap sebagai anak tuhan, sekarang dengan teknologi kloning terbukti bahwa tanpa sperma laki-laki pun seorang manusia bisa diciptakan. Apakah ini adalah bukti dari kekuatan otak ? Seorang ilmuwan dari mancanegara dengan berseloroh pernah berkata bahwa ?tidak lama lagi akan terjadi kiamat, karena tuhan takut merasa tersaingi oleh manusia yang telah berhasil menciptakan manusia?. Sungguh bodoh sekali ilmuwan ini !
    Sebenarnya hakikat dari keberhasilan teknologi kloning tersebut adalah ?Tuhan hendak membuka pikiran idiot dan hati yang beku dari ilmuwan sesat tersebut?.
    Saat melakukan penelitian mengenai kandungan komponen kimia dari berbagai jenis Cinnamomum atau yang lebih umum dikenal dengan kayu manis, penulis menemukan hal yang menakjubkan dari dua spesies yang berbeda. Salah satu dari Cinnamomum mengandung komponen kimia yang apabila tertelan akan mengakibatkan penyakit kanker hati, dan spesies yang satunya lagi justru dapat menyembuhkan penyakit kanker hati !. Subhanallah ?! Sungguh sebenarnya dialam ini banyak tersimpan ayat-ayat Tuhan yang apabila kita amalkan akan memberikan kesejahteraan bagi kita semua.
    Dari sini penulis mendapatkan kesan bahwa ?Sebenarnya tidak ada sesuatu hal yang mustahil apabila Tuhan telah menghendaki?. Begitupun dengan hal-hal ghaib, klenik, superstition atau apapun yang dianggap kuno oleh mereka pemuja otak, materialistik, semuanya akan terjadi dengan izin dan kehendak Allah Tuhan yang Maha Berkehendak, dengan kehendaknya yang agung. Wassalam?.

    SHARE

    TIDAK ADA KOMENTAR

    LEAVE A REPLY