Membuat Pencuri Terpaku di Tempat (Aji Tunggeng Mogok)

6565

Tamu yang tidak diundang alias Pencuri dan sebangsanya sangat meresahkan, apalagi sekarang ini mereka tambah nekat dalam melaksanakan aksinya.
Aji Tunggeng Mogok, dapat membuat Pencuri diam terpaku ditempat, bilamana memasuki areal yang telah kita “pagari”.
Berikut adalah caranya :

Pertama, lakukanlah puasa sunah biasa selama 7 hari, dengan niat Taqalloh/Tawakal hanya kepada Allah, dan dimulai hanya pada hari Selasa atau Kamis saja.

Kedua, selama berpuasa bacalah ayat dibawah ini sebanyak 221 (dua ratus dua puluh satu) kali setial selesai sholat Ashar :

Kullu nafsin dzaa-iqatulmau. Wainnamaa tuwaffawna ujuurakum yawmal qiyaamah. Faman zuhziha ‘aninnaari wa-udkhilal-jannata faqad’ faaz.

Artinya : “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan kedalam surga, maka sungguh itu telah beruntung” (Ali Imran : 185)

Ketiga, setelah selesai puasa, kelilingilah tempat yang Anda maksud (rumah, sawah, pekarangan atau yang lain, bisa juga komplek rumah anda), dengan cara setiap langkah anda harus mengangkat kaki sambil membaca ayat diatas sekali, demikian seterusnya secara melingkar dan kembali ketempat awal.

Dengan cara ini Insya Allah, bila ada pencuri atau orang yang berniat jahat memasuki daerah yang telah Anda “Pagari”, maka ia akan terpaku diam tidak bisa bergerak sampai Anda datang dan menyembuhkannya.

Harus diingat, bila Anda menemukan orang yang seperti itu janganlah disakiti, tetapi serahkan saja kepada yang berwenang.

Adapun untuk menyembukan orang yang telah terkena aji Tunggeng Mogok ini adalah sebagai berikut : Pertama, tepuklah pundak orang tersebut sambil membaca ayat dibawah ini :

Wamal-hayaatuddunya illaa mataa’ul-ghuruur. Walaa taluumunna illa min anfusikum min ‘azmil umuur.”

Artinya :“Tidaklah kehidupan dunia melainkan kesenangan sesaat yang menipu. Janganlah kamu sekalian mencaci kecuali dari dirimu sendiri dan urusan-urusan yang utama” .

SHARE

3 KOMENTAR

  1. assalamu allaikum,saya sudarman.motor honda beat bp 2340 io hilang pada hari sabtu jam 03.00-04.00 saya sadar motor saya hilang jam05.30 alamat kost saya villa hang lengkir blok cc5 no 15 kmar A gmn cr nya saya bisa menemukan motor jerih payah saya keringat saya

LEAVE A REPLY