Praktek Gaib, mengundang Wali Allah kedalam diri Manusia ?

25298
Kemasukan-Ruh
Kemasukan-Ruh

Tulisan ini merupakan lanjutan tulisan dari Berbicara dengan Wali Allah, yang sebelumnya dibagi menjadi 2 tulisan.

Pada salah satu komentar tulisan tersebut ditulis kalau Roh dari Wali Allah dapat saja merasuk kemedia; manusia maksudnya, dan disana Saya juga membalas komentar tersebut dengan membuat tulisan sanggahan.

Intinya adalah begini, pertama manusia yang beriman tinggi tidaklah dapat dimasuki oleh makhluk lain, selain Zat Allah.

Kedua, para makhluk halus; Qorin, Khodam, Jin yang beriman tinggi sangatlah sulit dan sangat tertutup untuk dapat dihubungi kapan saja, bahkan mungkin hanya orang yang beruntung saja yang mendapatkan kesempatan itu.

Saya pernah punya pengalaman menarik pada salah satu kelompok yang mengolah kemampuan gaib, disana dipertontonkan bagaimana dengan suatu ritual tertentu dapat mengundang roh salah satu Wali Songgo; Sunan Kali Jogo dihadapan kami, kurang lebih 21 orang.

Tak lama kemudian hadirlah roh tersebut memasuki salah satu medium yang telah diatur. Dengan badan bergetar seperti tidak sanggup menahan beban kemudian terdengar suara yang berat mengucap salam.

Setelah berbasa basi, taklama kemudian terdengar ledakan, dan simedium sangat kaget, segera bangun, lari sambil teriak “Ada apaan tuh…”, kita masih terpana, karena pikiran kita saat masih roh si Sunan, ternyata…..He…he..he….si medium malu sendiri ketika menyadari ternyata hanya suara letupan knalpot Bajaj saja.

Kemudian pernah juga didaerah Kebumen, Jawa Tengah, saya mengikuti suatu perguruan mengunjungi tempat wingit, yang merupakan petilasan Sunan Bonang. Kemudian pemimpin rombongan melakukan suatu ritual mengundang roh Sunan Bonang, dan akhirnya “sang sunan” datang juga…

Kebetulan pada saat itu saya membawa risalah 9 wali yang cukup lengkap. Karena pengalaman dahulu pada saat itu saya juga curiga, kemudian mulailah saya menanyakan pada “sang sunan” siapa nama sebenarnya, siapa ayahnya, pertanyaan tersebut bisa dijawab dengan mudah, kemudian saya menanyakan lagi siapa nama Istri-istrinya, mulailah ia gugup dan menjawab pertanyaan dengan memberikan wejangan, saya cecar dengan pertanyaan menyebut asal saja nama Istrinya umpama Nyai Kembangan, kemudian langsung dia jawab, “Betul, itu salah satu istri saya yang paling saya cintai…”. Kemudian saya jawab lagi “Apa benar nama anak-anak dari Istri Sunan tersebut adalah a,b,c,d,e….dsb.?”, jawabnya, “Waduh sudah lupa, tetapi yang a & c itu betul….”. Nah lho padahal semua hanya karangan saya saja, karena gemas kemudian saya menghapiri sambil membawa batangan kayu yang ada disitu dan saya mengancam, “Kalau kamu masih membohongi kami terus, saya akan pukul kamu dengan kayu ini….”, sambil menempelkan batangan kayu tersebut kepundaknya. Simedium melek sebentar sambil melihat pundaknya, kemudian mukanya langsung pucat dan berampun-ampun sambil menyembah saya….lho…..

Setelah beberapa kejadian itu mulailah saya mencari guru yang dapat memberikan bimbingan untuk dapat berkomunikasi dengan makhluk goib; khususnya Wali Allah.

Dari pengalaman tersebut akhirnya sampailah pengalaman saya seperti yang saya tulis pada 2 tulisan saya yang terdahulu.

Ada beberapa catatan yang sangat menarik sehubungan dengan komunikasi dengan makhluk goib termasuk jin :

Bangsa Jin Golongan Kafir Sangat senang memberikan ilmu, atau memberikan informasi kebelakang, seperti memberikan informasi mengenai keturunan kita dari ayah sampai 40 keturunan keatas bahkan, cobalah untuk menanyakan hal ini…., tetapi kebanyakan informasinya hanyalah fitnah belaka, dan cenderung menyesatkan manusia…ingatlah ungkapan sebaik-baiknya Jin adalah sejahat-jahatnya manusia….

Bangsa Jin Muslim Selalu mengucapkan Assalam setiap kali pemunculan, selalu memberikan wejangan mengenai tauhid & aqidah pada awal percakapan, kadangkala bisa memberikan informasi yang benar tentang yang telah terjadi, memberikan kunci (semacam bacaan) untuk pemanggilan secara cepat…

Bangsa Khodam dari Asma Allah (hasil olahan Rajahan) Selalu mengucap Assalam setiap kemunculan, dan tidak suka diajak komunikasi yang berhubungan dengan dunia…(dunia manusia).

Bangsa Khodam dari Rajah huruf Al-Quran Selalu mengucap Assalam setiap kemunculan, memberikan petunjuk pengolahan maksud dari pemanggilan khodam tersebut, memberikan kunci (semacam bacaan) untuk memanggil secara cepat…

Qorin Wali Allah Selalu mengucap Assalam setiap kemunculan, seringkali memberikan ilmu-ilmu, khodam atau Jin muslim untuk mendampingi kita, kadangkala bila diminta memberikan wejangan tauhid, serta langsung memberikan solusi atas masalah yang kita hadapi.

Makhluk-makhluh halus yang menggunakan media (manusia) sebagai perantara komunikasi Yang paling mudah adalah menguji kekebalannya, karena setiap masuknya roh halus menggantikan roh kita, maka otomatis tubuh kita dipenuhi dengan alam roh, menggantikan alam materialistik seperti darah, daging, organ tubuh dsb. Berarti tubuh kita lepas dari ikatan dunia seperti sakit, berdarah, dsb. Cobalah menggunakan silet dan memotong rambutnya, bila putus, maka tidak ada roh asing yang masuk kedalam tubuhnya….

Metode mengisi tubuh dengan roh dipakai oleh Terapi Nursyifa pimpinan salah satu pengasuh Paranormal Indonesia; H.M. Bambang Irawan S; sebagai salah satu cara untuk mempercepat proses penyembuhan.

Disana diberikan petunjuk bagaimana kita mengisi seluruh tubuh kita dengan alam roh milik kita sendiri, sehingga keterikatan materialistik terhadap dunia dapat dilepaskan, yang artinya kita dapat lepas dari penyakit yang kita derita.

Pada proses tersebut, ketika alam roh telah menguasai seluruh tubuh kita, maka otomatis tubuh sipenderita menjadi kebal, tidak bisa berdarah, merasakan sakit bahkan api/panas sekalipun.

Mengakhiri tulisan, sedikit himbauan dari Webmaster Paranormal Indonesia yaitu : Selalulah pergunakan akal & naluri kita untuk menghadapi masalah dunia, dan Gunakan Iman kita untuk menghadapi Allah…

Janganlah terperangkap dalam tipu daya setan yang terkutuk, karena semua itu hanyalah upaya setan mengajak manusia yang bodoh untuk mengikuti jejaknya….yaitu ke Neraka….

SHARE

1 KOMENTAR

  1. Saya mau tanya, saya sering latihan dengan guru saya ketika dimasuki oleh jin ato wali Allah, saya sangat susah sekali dimasuki. Padahal sudah fokus dan sudah berjam jam. Yg mau saya tanyakan, kenapa jin ato wali Allah tersebut tidak bisa masuk? Karena faktor apa?

LEAVE A REPLY