Lanjutan berbicara dengan Wali yang telah wafat

2532

Tulisan berikut merupakan lanjutan dari tulisan sebelumnya yang membahas mengenai Berbicara dengan Wali yang telah wafat.

Lanjutan tulisan berikut ini mengupas Tata cara untuk dapat melakukan hubungan dengan Qorin dari Wali yang telah wafat.

Lanjutan…

Setelah beberapa saat keraguan mulai sedikit berkurang dan Qorin dari Wali tersebut menyapa dengan Salam…, dan akhirnya kami berkomunikasi seperti layaknya dengan manusia biasa, tetapi tentu saja komunikasi yang dilakukan dengan komunikasi batin; melalui hati nurani.

Dari hasil pembicaraan kami ternyata Qorin tersebut mengisyaratkan suatu Ilmu yang dapat saya olah dan dapat langsung dipraktekkan.

Dari hasil yang Webmaster dapat diatas dapat disimpulkan kalau memang ternyata berkomunikasi dengan yang gaib itu dapat saja dilaksanakan, tentu saja dengan tata cara tertentu. Untuk mengatasi keraguan dalam hati kita tentunya kita harus lebih meningkatkan keimanan kita terhadap Allah Yang Maha Kuasa, juga dengan menekan keinginan kita terhadap hal-hal duniawi; materialistik semata.

Bagi yang penasaran lelakukanya adalah sebagai berikut :

Pertama, kita harus dekat dengan makam Wali yang ingin kita hubungi, kemudian bacalah salam seperti dibawah ini sebanyak 1 kali :
Assalaamu`alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh. Antum lanaa salafun wa-innaa insyaa-allah bikum laahiquun.
Artinya: ?Semoga keselamatan dan berkah Allah terlimpah atas dirimu.kamu adalah leluhur (orang yang mendahului) bagiku, dan sesungguhnya kami akan menyusulmu bila Allah menghendaki.?

Kemudian bacalah bacaan dibawah ini secara berurutan : a. Surat Yasiin 1 kali. b. Surat AL-Ikhlas 10 kali c. Surat Al-Falaq 3 kali. d. Surat An-Naas 3 kali. e. Surat Al-Fatihah 1 kali. f. Surat Al-Baqarah 1 kali.

Setelah membaca surat-surat di atas, pejamkanlah mata anda dan hadapkan hati anda dengan sungguh-sungguh kepada Allah lalu ucapkan laa ilaaha illallah 3 kali dengan memanjangkan lamnya.

Kemudian ucapkan salam kepada Wali yang dimaksud :
Assalamu`alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh yaa waliyyallaah?(sebutkan orang yang dimaksud)

Insya Allah, tidak lama kemudian akan datang perasaan nyaman dihati kita dan kita akan mendengar ucapan salam kembali dari Qorin wali yang kita maksud.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY