Kena Santet? Dari telor keluar barang; paku, beling dsb?

2875

Anda merasakan ada yang aneh pada diri Anda….atau dirumah Anda, rasanya koq gampang emosi dan tidak betah dirumah… Anda menganggap ada yang tidak beres dengan Anda atau kediaman Anda… kemudian Anda mencari orang pintar yang terkenal ahli & Anda keorang pintar tersebut…dia bilang katanya Anda kena santet, kemudian Anda kaget & merasa takut….

Setelah itu siorang pintar tadi menawarkan jasanya yaitu mencabut santet yang menimpa Anda atau tempat tinggal Anda, bahkan dia bilang kalau teman dekat Anda yang menyantetnya.

Langkah selanjutnya Anda diminta menyiapkan syarat seperti daun sirih ketemu urat, ayam cemani, dsb. Dan dengan susah payah juga Anda berusaha mencarinya…tidak dapat, akhirnya siorang pintar bilang kalau tetangganya ada yang bisa mencarikan, dengan dana yang besar untuk mencarinya akhirnya dapat juga…

Mulailah proses ritual pengumpulan informasi dilaksanakan, sambil komat-kamit membaca mantera dan tingkah laku lain yang meyakinkan, orang pintar tadi memulai ritualnya…kemudian didapat petunjuk kalau dibagian yang dirasa tidak enak atau sakit ditubuh Anda terdapat paku dsb. Oleh karena itu harus dicabut, sedang dirumah Anda, pada halaman depan terdapat kantung hitam yang berisi bermacam-macam yang pada intinya itulah yang menyebabkan suasana rumah Anda tidak enak.

Ritual selanjutnya adalah proses pembersihan, kemudian siorang pintar tersebut mengambil sebutir telor dan mulai menggosok-gosokkan dibagian yang terasa sakit…, tiba-tiba tanganya bergetar hebat dan ia mengerang seolah sedang berusaha keras mengeluarkan sesuatu dari dalam tubuh Anda…. Akhirnya ritual selesai dengan klimaks memecahkan telor dan ternyata isinya benar seperti yang dikatakan…, tiba-tiba juga Anda merasakan sakit yang Anda derita hilang…, Anda takjub. Sebelum pulang siorang pintar tadi bilang, “Dihalaman depan, dekat pagar sebelah kiri.., galilah dan ada kantong hitam. Bila sudah ketemu buang saja kelaut…”

Anda mengucap terima kasih sambil memberikan salam tempel yang lumayan banyak..siorang pintar tersenyum lebar…(eh..bahkan terkesan senyum licik), tetapi tidak Anda hiraukan, bahkan Anda ingin segera pulang untuk membuktikan ucapannya.

Sampailah Anda dirumah dan mulai menggali sesuai petunjuk yang diberikan, akhirnya ketemu!

Sambil menggigil ketakutan kantong tadi Anda ambil dan segera menyuruh orang untuk membuangnya kelaut. Ah..Anda lega karena berhasil menyingkirkan upaya orang yang ingin mengganggu Anda dan keluarga.

2 minggu telahlah lewat, tiba-tiba entah bagaimana kejadian diawal tadi terulang kembali, tetapi kali ini Anda telah tahu harus berbuat apa, yaitu kembali mendatangi orang pintar yang dahulu itu…

Selamat… Anda telah masuk dalam jaringan penipuan yang halus dan tanpa disadari Anda telah ditipu mentah-mentah.

Kalau penasaran bagaimana siorang pintar tadi telah mengakali Anda, berikut penjelasannya…

Pertama masalah syarat barang yang sulit dicari, itu hanyalah akal-akalan dia untuk menguras uang Anda, dan dengan syarat yang langka tersebut anda telah tersugesti akan hebatnya serangan yang Anda terima.

Kedua, yaitu bagaimana telor yang telah digosokkan kebagian yang sakit mengeluarkan paku, beling dsb? Mudah sekali, dan Anda dapat mengerjakannya juga. Mulailah dengan merendam telor diair cuka pada, cukup bagian bawahnya saja, kemudian siapkan barang yang akan dimasukkan seperti suntikan berisi darah ayam, paku, jarum, bahkan benang dsb. Kemudian setelah dirasa kulit telor cukup lembek (kira-kira butuh waktu 12 jam), masukkan barang-barang tadi secara perlahan kedalam telor tersebut, hati-hati jangan sampai pecah. Kalau sudah biar bekas lobang tidak bocor dan kelihatan tutup dengan sabun yang berwarna sama dengan telor tadi. He…he….he… atraksi bisa dimulai… Dan kenapa tiba-tiba sakit yang Anda derita hilang? Ah, mudah saja itukah hanya sugesti yang dibangkitkan dan dibuang, contohnya bila ada anak jatuh, kita bilang cep..cep…ngak usah nangis ngak sakit koq…, eh… tiba-tiba sianak memang merasakan sakitnya hilang.

Sedang yang Ketiga, yaitu bagaimana kantong bisa ada dihalaman rumah kita? Ah, inilah canggihnya…, pada kali yang pertama Anda datang, pulangnya Anda diikuti oleh orang suruhannya secara tidak Anda sadari, selanjutnya pada malam hari orang tersebut tinggal menanamnya dihalaman Anda.

Kesimpulan, sekali lagi janganlah mudah percaya pada hal-hal gaib…, bila Anda merasa Aneh dengan diri Anda & keluarga cobalah kedokter atau introspeksi diri, atau cobalah menata ulang rumah Anda, galilah kebahagiaan bersama keluarga. Dan yang utama selalulah berdoa kepada Tuhan, agar kita & keluarga selalu diberi keselamatan dan kesehatan, Amin.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY