Mantra Kekuatan Mengangkat Barang Yang Berat

17782

Memiliki kekuatan yang besar tentulah dambaan kita semua, dan kadangkala sangat dibutuhkan. Ilmu berikut didapat oleh Webmaster setelah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan.

Pada suatu ketika, seperti biasa Webmaster senang bepergian kedaerah-daerah hingga pada suatu ketika didaerah Kebumen, Surakarta secara tidak sengaja mobil yang dikemudikan tergelincir memasuki gorongan (got kecil) yang ada disamping jalan.

Karena hari hujan, sangat sulit sekali untuk mengatasi hal ini, berbagai cara telah dicoba, mendongkrak dengan kayu besar dsb. hasilnya sia-sia.

Tidak berapa lama berhentilah truk ditempat kendaraan kami, dan sang sopir keluar dan berusaha membantu kami.

Kemudian kami semua disuruh minggir, dan dengan seorang diri sisopir dapat mengangkat mobil Kijang seperti mengangkat sekarung beras saja layaknya.

Merasa penasaran Webmaster mencoba bertanya pada sang sopir ilmu apa yang dipakai.

Pada mulanya sang sopir merendah dan mengelak, tetapi setelah akhirnya dibujuk ia memberikan ritual untuk bisa mendapatkan kekuatan yang besar tersebut. Menurutnya ilmu tersebut didapat dari kakeknya yang juga seorang sopir, dan tidak tahu nama ilmunya apa.

Akhirnya Webmaster mempelajari ilmu tersebut dan berhasil.

Berikut adalah ritual yang harus dilakukan:

Berpuasa 7 hari dengan mutih (hanya makan nasi putih). Setiap siang dan malam membaca mantra di bawah ini 1144 (seribu seratus empat puluh empat) kali:

Bismillaahirrahmaanirrahiim, Ya malaikat jibril kang nambahi digdayaku, ya Sayyidina Muhammad ya Rasulullah kang ngrewangi ngentengake. Malaikat Israil kang njogo endasku, Allah, Allah, Allah entheng, entheng koyo leyang, empuk, empuk, empuk koyo kapuk. (laa haulaa walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiimi).

artinya: “Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, wahai malaikat Jibril yang menambah kekuatanku, wahai tuanku Muhammad wahai utusan Allah yang membantu meringankan, malaikat Israfil yang menjaga kepalaku.Allah,Allah,Allah, ringan,ringan bagai melayang, empuk, empuk, empuk bagai kapas. Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah Yang maha Luhur lagi Maha Agung.”

Selanjutnya bila ingin mencoba bacalah bacaan diatas 1 kali sambil menahan nafas.

Insya Allah Berhasil.

SHARE

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY