Permohonan Maaf untuk Tamu Paranormal Indonesia & Pelanggan ParaJual

483

Keberadaan Paranormal Indonesia, dengan komitmennya ternyata mengakibatkan banyak pihak yang mungkin tidak suka dengan keberadaan Paranormal Indonesia untuk berbuat hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu Webmaster & pengelola ParaJual dengan ini memohon maaf yang sebesar-besarnya. Atas hal-hal tersebut.

Seperti diketahui bilamana website Paranormal Indonesia telah diserang oleh hacker yang mengirim permintaan halaman-halaman yang ada di Paranormal Indonesia secara berlebihan, yang mengakibatkan server kami menjadi malas untuk menerima akses, akhirnya akses ke Paranormal Indonesia maupun seluruh informasi mailnya tidak dapat diakses.

Begitupun dengan database order dari ParaJual. Benar-benar berantakan dan tidak dapat dilihat sama sekali.

Bersama ini kami umumkan, bilamana ada pelanggan yang telah memesan barang di ParaJual, dan sampai saat ini barangnya belum diterima, maka silahkan kirim mail ke indryono@hotmail.com.

Kami sangat senang sekali bila bukti transfer pembayaran dapat dikirim via pos kealamat : Jl. Kalibaru Barat No. 24, Kemayoran, Jakarta Pusat, Indonesia. atau telepon (62-21-4226722).

Sekali lagi maaf, atas musibah ini, tetapi kami berjanji untuk tidak akan mundur dan akan terus dengan komitmen kami yaitu memberikan informasi yang objektif mengenai dunia paranormal di Indonesia.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY