Jangan Percaya dengan yang Anda Lihat & Dengar

345

Peringatan dari kami:
Mau menjadi ?Sakti Mandraguna? ?
Jangan mudah percaya dengan apa yang Anda lihat & dengar. Banyak sekali penipuan berkedok perguruan, padepokan dsb. yang memberikan janji dapat memberikan kesaktian seperti yang biasa mereka lihat. Apalagi diruangan tersebut banyak memperlihatkan foto-foto tentang kegiatan mereka yang menampilkan kesaktian ilmu milik mereka.

Setelah kita masuk, mulailah terjadi hal-hal yang aneh, seperti harus melakukan ritual yang sangat berat untuk mencapai tatanan ilmu tertentu, syarat yang sangat ketat dsb. atau sampai membayar; katanya mahar; uang sejumlah tertentu. Yang pada intinya untuk mencapai ilmu-ilmu tertentu yang merupakan piandel perguruan tersebut sangatlah sulit & terkadang dibuat-buat.

Contohnya: Pernah ada perguruan yang menampilkan foto orang yang lehernya ditembus golok didaerah Tegal. Yang katanya cabang dari Debus-Banten. Tetapi ternyata setelah kita menjadi anggota; yang harus membayar biaya keanggotaan; mulailah diberikan ritual yang sangat berat seperti harus puasa ngebleng (tidak makan, minum & tidur) selama 7 hari. Jadi kalau ritual kita gagal, maka ilmunya tentu tidak dapat diberikan. Bah!

Untuk menambah objektifitas Anda dalam menerima berita-berita atau foto-foto yang menampilkan atraksi atau demonstrasi berbahaya dari suatu perguruan atau perseorangan, maka melalui rubrik Trik Paranormal, maka Anda dapat menjadi ?Sakti Mandraguna? tanpa harus masuk perguruan tertentu. Dan tentu tanpa biaya?he..he..he?

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY