Huruf dan lintasan hati(wifiq) – Agar segala niat terkabul.

1648

“WIFIQ” ialah huruf yang mengandung kerahasiaan dari berbagai bidang, dan huruf itu terdiri atas bentuknya, bentuknya terdiri atas sesuatu (tasrifnya) artinya: perubahan bentuk kata, dan (bentuk kata) itu terdiri atas Ilmu-Ilmu, dan Ilmu-Ilmu itu terdiri atas (Hukum) yang di pakainya.

Huruf itu Makom Hijab: artinya: merupakan maqom yang menghimpun huruf yang tersusun, baik huruf yang di pisahkan maupun huruf yang di kaitkan pada Maqom yang ada dan yang di buat, karena huruf itu merupakan unsur yang bisa melekat pada lubuk hati seseorang, dan bisa juga huruf itu berunsur pada nama benda, begitu juga berunsur pada nama dzad dan kekuasaan Allah swt, atau boleh di sebut(lintasan hati seseorang).

“MISALNYA” seperti maqom huruf, atau wifiq Azimat di bawah ini ia adalah menunjukkan berbagai macam rahasia, dan wifiq ini yang paling menonjol adalah berhasiat, supaya terkabul tujuannya marilah kita analisa (maqom) huruf yang berhasiat di bawah ini:

Barang siapa yang membaca ayat itu berulang kali, sambil menulis (maqom) huruf, dengan yakin terhadap kekuasaan Allah swt, Insya Allah anda akan di kabulkan segala niat oleh Allah, namun kesemuannya itu harus di barengi dengan memohon pada Allah swt, dan laksanakanlah secara tekun tulus iklas dengan hati yang jernih agar tercapai maksudnya.

Ada beberapa pendapat yang seakan-akan timbul putus asa, namun hal yang semacam itu juga kurang di benarkan oleh Hukum Syari’ah, sebab seluruh ummat mulai Nabi Adam AS,sampai ummat Nabi Muhammad saw. Di wajibkan berikthiar sampai di mana tempat keadaan yang bagaimanapun, asal kita jangan sampai melanggar larangan Allah.

Kalau kita analisa kata-kata tersebut di atas, adalah mengandung pengertian yang sangat luas, baik tentang,usaha,maupun tentang kesabaran, ke imanan terhadap Allah yang Maha Kuasa, dan lepas dari putus asa.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY