Penyembuhan Diri Sendiri, dengan Nursyifa

360

Hukum Fisika mengajarkan kita pengetahuan bahwa setiap benda merupakan kumpulan dari atom-atom, molekul-molekul yang membentuk benda-benda seperti : besi, emas, bahkan tubuh manusia. Atom sebagai unsur yang terkecil, ternyata terdiri dari unsur-unsur kecil yang berpasangan dan ber-rotasi atau bergetar secara tertentu, dan selalu bergerak tanpa henti. Kumpulan dari rangkaian atom dan molekul bersenyawa membentuk sel-sel tubuh manusia.

Sel-sel ini mempunyai misi atau program tertentu guna mendukung kehidupan tubuh manusia, misalnya sel kulit akan tumbuh membentuk menjadi kulit, sel darah-merah mempunyai misi menghantar oksigen dan senyawa-senyawa kimia, dan sel-sel jaringan saraf menghantar perintah atau informasi dari dan ke otak.

Fungsi kerjanya yang begitu rumit didalam tubuh kita akan menjadi tidak normal bila orang tersebut terganggu psikis-nya misalnya karena stress, krisis moneter, karena banyak hutang, atau karena ditinggal kekasih, dan hal-hal yang menyangkut kejiwaan lain-nya.
Program sel tubuh menjadi berubah karenanya, sehingga sel yang seharusnya tumbuh menjadi daging normal, akibat stress, berubah menjadi tumor atau kanker, atau organ-organ tubuh menjadi lemah dan berubahnya fungsi, yang berakibat sakit jantung, darah tinggi, maag, strook, sebagian tubuh lumpuh, sakit kencing manis, sakit kuning, dan lain-lain, bahkan gagal ginjal yang berakibat orang tersebut harus menjalani cuci darah setiap minggunya.

Juga banyak orang mengidap penyakit-penyakit yang tidak bisa dideteksi oleh dokter, dan dikategorikan sebagai penyakit saraf / kejiwaan, karena hasil pemeriksaan secara medis orang tersebut sehat, akan tetapi mengeluh sakit parah.

Al Qur’an sebagai mana Firman Alloh pada surat Yunus ayat 57, surat Al-Isro? ayat 82, dapat berfungsi sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit, tentunya bukan dengan cara yang tidak logis, seperti dibakar, abu-nya dimasukan kedalam air, dan airnya diminumkan kepada yang sakit, atau cara-cara lainnya yang malah mungkin menjadikan musyrik karenanya.

Oleh sebab itu kita harus tahu cara, atau kunci-nya menggunakan Al-Qur?an sebagai obat guna menyembuhkan penyakit, sehingga bisa kembali sehat karena-Nya.

Al Quran sebagai penyembuh penyakit.
NurSyifa Sinar Penyembuh.
Cara Memanggil NurSyifa.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY