Tragedi Kota Salem

941
Tragedi Kota Salem

Kisah mengenai sihir memang sering di temui pada dongeng. Namun sihir kali ini benar-benar nyata.

Terjadi di sebuah kota kecil Salem, di Amerika. Sebagian kisah yang tak kan hilang. ?Dia menyakiti saya,dia datang ketika malam dan menyiksa saya! Dia adalah seorang penyihir!?.
Kisah mengenai sihir memang sering di temui pada dongeng. Namun sihir kali ini benar-benar nyata.Terjadi di sebuah kota kecil Salem, di Amerika. Sebagian kisah yang tak kan hilang.

“Dia menyakiti saya,dia datang ketika malam dan menyiksa saya! Dia adalah seorang penyihir!”.

Kata-kata seperti ini merupakan terror bagi penduduk kota Salem diawal musim semi tahun 1962. Hingga musim pana, ratusan orang tertuduh dan dipenjarakan, tak berdaya melawan tuduhan penggunaan ilmu sihir dalam masyarakat. Bridget Bishop adalah salah seorang korbannya, diadili pada 2 Juni dan dihukum gantung pada 10 Juni.

The Salem Witch Museum merupakan tempat anda kembali menuju kota Salem di tahun 1962. Setiap pengunjung dapat menemukan sejarah dramatis, dengan figure panggung yang dibuat dengan desain dan ukuran asli. Selain narasi dari kejadian yang juga bisa anda temukan seperti pada saat itu. Di situsnya anda bisa menemukan kisah-kisah ini, berikut beberapa link yang akan menghubungkan anda pada beberapa info terkait.

Jika anda masuk dalam situs ini. Anda juga bisa menemukan informasi mengenai keberadaan kota Salem. Disajikan sebuah peta dan rute-rute perjalanan bus yang bisa anda pilih dari kota-kota terdekat.

SHARE

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY